Jinyoung GOT7 Dikasting Jadi Pemeran Lee Min-ho Muda?

Jinyoung GOT7 diproyeksikan untuk memainkan peran utama dalam drama Korea terbaru, Legend of the Blue Sea. JYP Entertainment mengumumkan pada hari Jumat (30/9) bahwa mereka sudah melakukan negosiasi dengan Jinyoung untuk bermain di serial mendatang ini. Jika pembicaraan di antara mereka berjalan dengan baik, Jinyoung akan bekerja sama dengan Lee Min-ho dan Jun Ji-hyun dalam drama fantasi paling dinanti di tahun 2016 ini.

Jinyoung

Laporan mengklaim bahwa member GOT7 ini akan menjadi counterpart alias versi muda dari karakter Lee Min-ho. Bintang Boys Before Flowers itu sendiri memainkan peran sebagai seorang bangsawan era Joseon yang dianggap oleh banyak orang sebagai penipu. Dalam drama, Min-ho juga menjadi seorang penipu ulung.

Legend of the Blue Sea adalah sebuah drama percintaan fantasi yang menampilkan putri duyung yang akan diperankan oleh Jun Ji-hyun. Setelah ditangkap dan dilepaskan, ia memilih tinggal di Seoul untuk hidup sebagai manusia. Karakternya diperkirakan akan menjalin hubungan romantis dengan peran yang diemban Lee Min-ho.

Syuting drama ini sudah dimulai di Spanyol. Laporan mengklaim bahwa sebagian besar adegan berlatarkan di zaman modern. Selain Spanyol, lokasi lain yang dipakai untuk syuting meliputi Provinsi Chungcheong Utara, Korea Selatan, dan Pulau Palau. Ada juga beberapa adegan yang diambil di dekat Goesan.

Lee Min-ho baru-baru ini menggoda penggemar dengan mengatakan bahwa drama mendatang ini akan memberikan perasaan yang lebih akrab bagi pemirsa. Aktor ganteng ini lebih lanjut juga menyatakan bahwa Legend of the Sea Blue akan menawarkan fantasi dalam dosis yang pas.

Fans begitu bersemangat untuk melihat drama mendatang Lee Min-ho ini. Sebuah sumber mengklaim bahwa Legend of the Sea Blue akan menjadi proyek terakhir Min-ho sebelum ia bergabung dengan wajib militer. Selain kabar bahwa Jinyoung didekati untuk memerankan Min-ho muda, tidak ada kabar resmi lain untuk saat ini. Fans hanya bisa berharap bahwa jadwal penayangan drama ini tidak berubah-ubah nantinya.

Komentar Anda