Johnny Depp Akan Bintangi Fantastic Beasts Jilid Dua

Deadline melaporkan pada hari ini (2/11) bahwa Johnny Depp telah mengunci satu peran utama di film Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 yang akan datang. Ya, Anda tak salah baca; kita berbicara tentang film kedua alias sekuelnya. Meski film pertama bahkan belum tayang di bioskop, Warner Bros sudah berancang-ancang untuk membuat film berikutnya dan bahkan sudah memulai proses kasting.

johnny-depp

Kabar tentang sekuel ini seharusnya tidak terlalu mengejutkan karena Warner Bros sudah jelas memiliki rencana untuk membuat franchise Fantastic Beasts. J.K. Rowling mengungkapkan bulan lalu bahwa akan ada lima film dalam franchise ini. David Yates akan kembali menukangi sekuelnya, tapi selain Depp, belum ada kabar tentang pemain tambahan lainnya. Kita hanya bisa menduga bahwa Depp kemungkinan besar akan memainkan karakter yang signifikan dan bisa saja tampil cameo di film Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Rumor sudah bergulir untuk yang satu ini, dan beberapa fans percaya bahwa Depp akan memainkan Dumbledore muda. Kita semua tahu bahwa karakter itu akan terlibat dalam Fantastic Beasts dalam porsi besar, dan membawa nama besar seperti Depp untuk membintangi karakter ikonik dari dunia Harry Potter itu adalah langkah yang cerdas. Selain itu, fans juga berspekulasi bahwa ia akan memerankan Gellert Grindelwald, “penyihir kegelapan yang pernah menjadi teman Dumbledore.”

Apapun yang akan dimainkan Depp, ini tentu langkah yang cerdas bagi sang aktor itu sendiri. Meskipun menyandang status sebagai bintang top, Depp mengalami masa-masa sulit di Hollywood akhir-akhir ini menyusul beberapa film terbarunya yang gagal mendapat pujian dari kritikus ataupun audiens. Namun yang perlu dicatat, Depp selalu tampil impresif dalam film-film bernuansa fantasi dan fans bisa memprediksi ia akan sangat cocok dengan franchise Fantastic Beasts.

Fantastic Beasts and Where to Find Them baru akan menghajar layar bioskop pada tanggal 18 November mendatang, di mana kita mungkin bisa sedikit menduga karakter apa yang mungkin akan dimainkan Depp. Menurut Anda, karakter apa yang cocok dengan Depp?

Komentar Anda