JYP Halangi Pernikahan Lee Min-ho dan Suzy?

Rencana pernikahan Lee Min-ho dan Bae Suzy dalam waktu dekat ini tampaknya tak akan pernah terwujud karena JYP tidak akan mengizinkan mereka melangkah lebih jauh. Rintangan besar yang harus dihadapi Min-ho adalah mendapatkan persetujuan Park Jin-young alias JYP untuk membiarkan Suzy menikah. JYP adalah label Suzy sekaligus ayah keduanya. Sudah rahasia umum bahwa JYP sangat protektif terhadap Suzy melebihi semua artis yang bergabung di bawah labelnya.

suzy

Selain itu, Suzy adalah mesin uang untuk agensi hiburan itu. Ia terus menjaga perusahaan itu tetap eksis selama bertahun-tahun sejak debutnya. Suzy dipilih oleh banyak brand untuk mewakili produk-produk mereka. Karena itulah ia rajin membintangi berbagai commercial film (CF). Sekarang, ketika ia memacari salah satu aktor tertampan di Korea, popularitasnya semakin naik menjadi-jadi.

Sejak agensi mengakui bahwa dua bintang ini berpacaran pada Maret 2015 silam, pasangan ini terus dikelilingi oleh rumor putus. Ada pula rumor bahwa keduanya akan menikah lebih awal dibandingkan perkiraan banyak orang. Dalam sebuah wawancara, Lee Min-ho mengungkapkan keinginannya untuk menikahi pacar idolnya itu.

Laporan-laporan lain menyebut bahwa aktor berusia 29 tahun itu berencana melamar Suzy sebelum mendaftarkan diri untuk mengikuti pelatihan militer wajib. Sementara itu, beberapa netizen berkomentar bahwa Suzy terlalu muda untuk menikah. Idol JYP ini baru berusia 22 tahun.

Suzy saat ini sedang sibuk dengan endorsement setelah membintangi drama Uncontrollably Fond bersama Kim Woo-bin. Adapun Lee Min-ho kini tengah syuting drama terbarunya, Legend of the Sea Blue, bersama aktris populer Jun Ji hyun. Ia saat ini sedang berada di Spanyol untuk syuting. Rumor terbaru juga menyatakan bahwa bintang The Heirs ini akan tampil di film Train To Busan 2 menggantikan Gong Yoo.

Komentar Anda