Katrina Kaif Segera Luncurkan Label Fashion Sendiri

Aktris Bollywood Katrina Kaif dikabarkan sedang dalam proses meluncurkan label fashionnya sendiri. Model dan aktris Inggris berusia 33 tahun ini telah mengkonfirmasi kabar yang mengatakan bahwa ia akan segera membuat pengumuman resmi tentang hal itu. “Memang benar saya berencana membuka label. Ini terlalu dini untuk memberikan rinciannya sekarang. Tapi saya akan membuat pengumuman segera,” kantor berita India Press Trust of India (PTI) mengutip pernyataan Katrina.

Katrina

Sebuah sumber yang dekat dengan Katrina mengatakan bahwa bintang film Fitoor ini telah menggodok ide ini untuk waktu yang lama. Ia saat ini sedang berdiskusi dengan beberapa brand fashion top untuk kemungkinan kerjasama, menurut sumber itu.

“Meskipun tidak banyak yang bisa diketahui pada tahap ini, proyek ini tampaknya menarik. Ia juga sedang dalam diskusi untuk bekerjasama dengan brand-brand besar di berbagai bidang, di mana ia merasa mampu menciptakan hal-hal yang mencerminkan kepribadiannya,” surat kabar Hindustan Times mengutip sumber tersebut.

Katrina bukanlah aktris Bollywood pertama yang memiliki label fashion sendiri. Deepika Padukone, Kareena Kapoor, Sonam Kapoor, Malaika Arora, Alia Bhatt, Bipasha Basu adalah beberapa selebriti terkemuka Bollywood yang sudah memiliki clothing line sendiri.

Katrina, yang terakhir membintang Baar Baar Dekho bersama Sidharth Malhotra, saat ini sedang sibuk syuting film berikutnya, Jagga Jasoos, yang akan dibintanginya bersama mantan pacarnya, Ranbir Kapoor. Ia  juga sudah menandatangani kontrak untuk tampil di sekuel film blockbuster 2011, Ek Tha Tiger, yakni Tiger Zinda Hai, berpasangan dengan superstar Salman Khan. Katrina berharap dua film ini bisa memberikan nafas segar pada karir Bollywoodnya saat ini.

Komentar Anda