Kecintaan Para Aktor Scarlet Heart Ryeo pada Karakternya

Bintang-bintang drama kolosal Korea yang baru selesai, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, ternyata sama-sama emosionalnya dengan para fans ketika mereka harus mengucapkan selamat tinggal pada karakter masing-masing. Hal itu tidaklah mengherankan mengingat betapa tenggelamnya mereka pada karakter masing-masing yang mereka tampilkan di layar kaca dalam beberapa bulan terakhir ini.

scarlet-heart-ryeo

Sang aktor utama, Lee Joon-gi, mengaku bersyukur mendapat karakter Wang Soo. Ia mengungkapkan ia ingin Wang menjadi lebih unik dari peran-perannya sebelumnya dan ia tak percaya episode terakhir sudah tiba.

“Saya berharap ia bahagia di kehidupan berikutnya,” kata Lee Joon-gi pada Naver TV dalam sebuah wawancara pada Rabu, 2 November. “Dan agar ia tetap bahagia bersama Hae Soo untuk waktu yang sangat lama.”

Lee Joon-gi bergabung dengan para penggemarnya di sebuah acara khusus di mana ia menyaksikan episode akhir drama ini dengan mereka. Acara bertajuk “My Love Lee Joon-gi” ini berjalan lancar dan ditampilkan pada siaran langsung di aplikasi TV Naver.

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo menandai proyek akting pertama bagi Seohyun dari Girls’ Generation. Penyanyi yang kini menjadi aktris ini terbukti bisa memainkan peran yang mengesankan meskipun ia adalah pemula. Ia merayakan karakternya, Putri Woo Hee, dengan membagikan fotonya di akun Instagramnya pada Senin, 31 Oktober.

Baekhyun EXO juga  bersyukur mendapat kesempatan memainkan Wang Eun yang tewas lebih awal. Baekhyun menyatakan ia belajar banyak dari drama ini dan membagikan cerita lucu di balik layar tentang adegan kematiannya.

“Tidak saat saya sedang sekarat, tapi setelah saya tewas,” kata Baekhyun adalam acara PowerFM Cultwo Show yang disiarkan SBS. “Ketika saya berbaring, saya tertidur. Saya lembur malam sebelumnya… Jika Anda menonton dengan seksama, saya benar-benar tidak bergerak sama sekali.”

Sementara itu Nam Joo-hyuk tidak hanya merindukan karakternya, tetapi juga segala sesuatu tentang serial ini, mulai dari penulis naskah, sutradara, staf, aktor, hingga semua orang. Aktor muda ini mengungkapkan melalui agensinya, YG Entertainment, bahwa memerankan Baek Ah selama enam bulan baginya adalah kegembiraan yang nyata.

Setelah bermain sebagai Hae Soo, penyanyi sekaligus aktris IU akan menggelar konser solo akhir tahun pada 3 dan 4 Desember di SK Olympic Handball Gymnasium, Olympic Park, Bangi-dong, Seoul. Artis berusia 23 tahun ini akan membawakan lagu-lagu yang belum pernah didengarkan sebelumnya saat mengenang 24 tahun terakhir dalam hidupnya, menurut KPopHerald.

Komentar Anda