Kelebihan dan Kekurangan Pasangan Zodiak Leo dan Aries

Saat sedang mencari pasangan atau menjalin hubungan asmara, banyak orang mengandalkan kecocokan zodiak antara dua tanda matahari untuk mengetahui arah hubungan yang sedang mereka tuju. Beberapa orang melakukannya hanya sekedar untuk have fun, sementara yang lain memiliki keyakinan yang kuat terhadap astrologi dan mereka akan membandingkan sifat dan kualitas kedua zodiak sebelum memutuskan untuk membuat komitmen.

Aries Leo

Ada 12 tanda di zodiak yang masing-masing mewakili sifat umum tertentu. Kecocokan antara dua tanda zodiak bergantung pada sejumlah kualitas umum atau sifat yang mereka miliki.

Leo dan Aries

Leo dan Aries keduanya adalah tanda api dan karenanya punya banyak ciri di antara mereka sendiri. Keduanya adalah orang ekstrovert, pencari perhatian, pekerja keras, sadar status, egois, energik, penuh gairah, dan sangat individualistis. Memiliki begitu banyak kesamaan dapat menguntungkan dan juga tidak menguntungkan pada saat yang bersamaan. Mari kita bahas kecocokan antara keduanya lebih jauh beserta kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan

Punya kesamaan minat

Mereka punya banyak kesamaan. Keduanya adalah tanda api dan cenderung memiliki minat yang sama dan menyukai jenis kegiatan, orang, dan tempat yang sama. Kesamaan Aries dan Leo lainnya adalah kecintaan mereka terhadap semua hal yang mahal dan mewah.

Memiliki kesamaan dalam hal kesukaan dan ketidaksukaan memberi mereka materi obrolan yang cukup sehingga hubungan mereka tetap kuat dan terjaga, bahkan jauh setelah aspek seksual mereka yang sama-sama bergairah itu mulai memudar.

Berjiwa muda dan enerjik

Leo dan Aries keduanya adalah tanda api yang selalu penuh energi. Mereka suka melakukan sesuatu secara bersama-sama hari ini daripada meninggalkannya untuk hari esok. Energi tak terikat ini membuat mereka berjiwa muda, penuh gairah, dan enerjik. Bila bersatu, mereka akan mampu mencapai banyak hal dalam hidup.

Pecinta kebebasan

Leo dan Aries sangat individualistis dan mencintai kebebasan mereka, dan keduanya akan membiarkan pasangan mereka merasakan kebebasan. Mereka berdua bisa setia dan jujur dalam hubungan, namun sama sekali tidak berarti mereka akan selalu terikat. Mereka akan memberikan kebebasan penuh terhadap satu sama lain dan saling mencintai dengan sangat kuat pada saat bersamaan.

Kepribadian yang sama kuat

Leo dan Aries sama-sama suka menjadi pusat perhatian. Mereka sangat menekankan pada kekuasaan dan status. Kepribadian mereka yang kuat membuat mereka bisa menerima kesuksesan masing-masing dengan sangat baik. Bahkan tidak ada sedikit pun rasa iri pada kedua tanda ini jika salah satu dari mereka sukses atau jadi pusat sorotan.

Kekurangan

Leo membutuhkan pasangan yang terus-menerus memuji mereka, mendongak, dan mengagumi mereka. Di sisi lain Aries cenderung to the point alias blak-blakan. Mereka percaya bahwa jika mereka sudah pernah memuji pasangannya, maka mereka tidak perlu mengulanginya lagi dan lagi. Ini bisa saja membuat gesekan di antara keduanya.

Kelemahan lainnya adalah keduanya merupakan tanda zodiak yang sangat kuat. Jadi jika suatu ketika mereka bertengkar atau tidak sependapat dengan sesuatu, mereka bisa saling menghancurkan dengan kata-kata dan tindakan mereka.

Baik Aries maupun Leo adalah orang yang keras kepala, jadi jika mereka menggunakan sikap keras kepala ini untuk memperkuat ikatan mereka, hubungan ini memiliki potensi sukses yang sangat besar. Namun, jika mereka keras kepala dalam berurusan dengan satu sama lain dan salah satu dari mereka enggan mengalah sedikit pun, maka ini bisa jadi bencana meskipun ini sangat jarang terjadi dalam hubungan antara kedua tanda matahari ini.

Tidak ada keraguan bahwa kedua tanda matahari ini sangat berjodoh, namun satu tindakan pencegahan yang harus mereka lakukan saat hidup dengan satu sama lain adalah bahwa mereka harus tetap menjaga ego mereka. Leo terutama harus menahan diri untuk tidak mempengaruhi dan menyuapkan gagasan-gagasan mereka kepada Aries karena Aries tidak suka diberitahu bagaimana cara menjalani hidupnya. Jika hal tersebut bisa ditangani dengan hati-hati, kedua tanda zodiak ini pasti bisa hidup sangat bahagia bersama!

Komentar Anda