Kim Woo-bin Bicara Soal Perannya di Film Master

Setelah memerankan selebriti top di drama KBS 2TV, Uncontrollably Fond, Kim Woo-bin akan membintangi proyek berikutnya, sebuah film thriller yang akan datang berjudul Master. Baru-baru ini, aktor berusia 27 tahun ini angkat bicara tentang perannya sebagai hacker terampil dalam film tersebut. “Saya mencoba untuk menafsirkan karakter itu dengan cara saya yang unik,” kata Woo-bin  pada The Kpop Herald. Master dijadwalkan untuk menggebrak bioskop pada bulan Desember.

kim-woo-bin

Dalam film thriller itu, Kim Woo-bin memainkan peran sebagai Kepala Seksi One Network bernama Park Jang-gun. Ia adalah dalang dan otak Ketua Jin (Lee Byung-hun), maestro bisnis penipuan. Gejolak tiba-tiba akan terjadi ketika karakter Woo-bin kemudian terjebak dalam konflik antara Ketua Jin dan detektif Kim Jae-myung (Kang Dong-won). Disebutkan bahwa Jang-gun akan menjadi tokoh kunci dalam pertarungan polisi versus perampok ini.

Disutradarai oleh Cho Ui-seok, Master menawarkan thriller tentang dunia sindikat kejahatan yang penuh kekacauan dan tim investigasi kriminal yang mengejar mereka. Film ini juga dibintangi Uhm Ji-won sebagai Letnan Shin Gemma, Oh Dal-su sebagai Jaksa Hwang Myung-joon, dan Jin Kyung sebagai Kim Eom-ma, eksekutif jaringan periklanan.

Dalam berita lain, Kim Woo-bin akan menjadi bintang Hallyu berikutnya yang mengendorse produk smartphone. Ia akan menjadi model ponsel pintar Samsung Galaxy S7, yang akan dirilis untuk waktu yang terbatas pada 21 November, menurut kantor manajemennya, SidusHQ, sebagaimana dikutip oleh Yonhap News Agency.

Menurut SidusHQ, smartphone tersebut akan ‘bertema’ Kim Woo-bin yang memiliki berbagai fungsi khusus, seperti layanan panggilan pagi, jadwal kerja Woo-bin, dan nada dering pribadi. Ponsel ini juga akan mencakup beberapa gambar emoji dan video dari bintang Hallyu keren ini. S7 bertema Woo-bin akan tersedia untuk pre-order secara online mulai 11 November, Jumat. Pendapatannya akan disumbangkan untuk kegiatan amal yang bertujuan membantu anak-anak penderita penyakit langka.

Komentar Anda