Kim Yoo-jung Dipuji Sutradara Moonlight Drawn by Clouds

Kim Yoo-jung boleh-boleh saja dianggap sebagai aktris rookie Korea karena usianya yang memang masih belia, tapi bintang satu ini telah menunjukkan kemampuan aktingnya dalam berbagai proyek. Lawan main Park Bo-gum ini bahkan dipuji secara langsung oleh sutradara Moonlight Drawn by Clouds atas penampilan primanya dalam drama kolosal yang disiarkan KBS tersebut.

kim-yoo-jung

Moonlight Drawn by Clouds hampir mendekati garis akhir dari 16 episodenya, tapi alur cerita romantisnya serta plot menegangkannya terus memaku pemirsa di depan TV. Segudang emosi yang ditampilkan Park Bo-gum dan Kim Yoo-jung bahkan mendapat tepuk tangan dari para fans dan kritikus drama. Sutradara Kim Sung-yoon juga mengamini hal tersebut dalam wawancaranya dengan Yonhap News beberapa waktu lalu.

Sang sutradara memuji kedalaman emosi yang digambarkan aktris berusia 18 tahun itu dalam beberapa adegannya. Salah satu akting emosional Kim Yoo-jung yang membuat sutradara begitu terkesan adalah adegan penjara di mana karakternya, Hong Ra-on, menatap dalam ke mata sang pangeran saat terkurung di dalam sel.

Emosi yang tergambar di mata Kim Yoo-jung saat itu benar-benar mewakili perasaan karakternya. Kim Sung-yoon menyatakan bahwa ia merasa senang dengan bagaimana dua bintang muda ini menghidupkan adegan tersebut. Padahal, sutradara awalnya sempat khawatir dengan kemampuan akting Yoo-jung. Usianya yang masih belia juga menimbulkan masalah tersendiri bagi tim produksi, sebab mereka harus menggarap adegan-adegannya secara khusus agar pantas dengan usianya, termasuk ketika harus menghapus adegan yang dianggap dewasa.

Meskipun tidak ada adegan-adegan semacam itu, Kim Sung-yoon masih senang dengan bagaimana Park Bo-gum dan Kim Yoo-jung membawakan kisah cinta di antara karakter mereka. Banyak pemirsa bahkan memuji chemistry keduanya yang terlihat melalui tatapan mata sarat makna dan akting cute mereka terhadap satu sama lain.

Komentar Anda