Kolaborasi Dahsyat Lee Min-ho dan Jun Ji-hyun dalam Drama

Berita menghebohkan datang dari dunia drama Korea. Bintang My Love from the Star, Jun Ji-hyun, akan dipasangkan dengan aktor pan-Asia, Lee Min-ho dari The Heirs, dalam sebuah drama yang sementara ini diberi judul Legend of the Blue Sea. Park Ji-eun yang menggarap naskah My Love from the Star akan menulis skenario drama ini. Adapun Jin Hyuk, yang pernah menukangi The Master’s Sun dan Doctor Stranger, ditunjuk sebagai sutradara. Kombinasi super ini punya kemungkinan sangat besar untuk meledak dan menciptakan berbagai sensasi baru.

Foto Lee Min-ho dan Jun Ji Hyun

Drama ini didasarkan pada legenda lokal di era Joseon tentang seorang nelayan yang menangkap sejumlah putri duyung namun kemudian melepaskan mereka kembali ke laut. Menurut Culture Depot, perusahaan produksi Legend of the Blue Sea, Park Ji-eun menulis skenario ini dengan membayangkan Jun Ji-hyun dan Lee Min-ho sebagai pemeran utamanya.

Drama ini akan ditayangkan pada November dan mulai difilmkan pada September tahun ini. Menurut kabar, SBS sudah setuju untuk menyiarkan drama ini bahkan sebelum mengetahui bagaimana jalan ceritanya. Padahal biasanya stasiun-stasiun TV Korea akan mereview skenario dari episode pertama dan kedua serta sinopsisnya, yang merangkum seluruh jalan cerita dan karakter utama, sebelum mereka bersedia menyiarkannya. SBS sepertinya sudah sangat yakin dengan dua aktor itu mengingat kesuksesan fenomenal keduanya di drama terdahulu, apalagi naskahnya dikerjakan Park Ji-eun.

Optimisme SBS sejalan dengan para fans yang secara umum begitu antusias menyambut proyek ini. Kim Young-seob, kepala departemen drama SBS, juga menyatakan optimismenya, “Saya sudah membaca naskahnya pada Senin, dan tak ada alasan drama ini tak disiarkan karena kombinasinya sempurna.”

Drama ini akan jadi drama terakhir Lee Min-ho sebelum bergabung dengan wajib militer serta menjadi drama pertama Jun Ji-hyun setelah melahirkan. Bagaimana menurut Anda kolaborasi ini?

Komentar Anda