Koleksi 14 Fakta Langka Monsta X yang Jarang Diketahui

Kalian fans fanatik Monsta X? Beberapa fakta ini mungkin pernah kalian dengar, tapi mungkin saja tidak. Ada banyak sekali sisi menarik dari para member boyband K-Pop bentukan Starship Entertainment ini. Tujuh member mereka yang berbakat memiliki banyak kisah seru yang cukup jarang diungkapkan. Nah kali ini kami akan membedah beberapa fakta Monsta X yang jarang dibicarakan orang. Fakta-fakta ini dikumpulkan dari sebuah postingan di forum Monbebe.

Foto Terbaru Monsta X

Simak sama-sama yuk!

1. Shownu pernah bilang hal yang dia tak suka dari Hyungwon adalah dia selalu lamban dengan apapun yang sedang dikerjakannya.

2. Hyungwon merasa dirinya paling tampan pada pukul 2 dini hari karena di pagi hari wajahnya akan membengkak, tapi akan normal di malam hari.

3. Tinggi badan cewek idaman Wonho berkisar antara 160 cm sampai 165 cm.

Foto Terbaru Monsta X 1

4. Andai Kihyun bergabung di acara Celebrity Bromance, dia ingin dipasangkan dengan Suga BTS, S.Coups SEVENTEEN, atau Woozi SEVENTEEN.

5. Minhyuk berkata bahwa dia ingin pergi ke Italia karena dia sangat suka pizza.

6. Salah satu impian Hyungwon adalah makan malam dengan BoA.

7. I.M ingin menjadi sosok sunbae yang terhormat bagi para artis juniornya di masa depan, karena itulah dia selalu ingin menulis lagu-lagunya sendiri dan menginspirasi orang lain.

Foto Terbaru Monsta X 2

8. Shownu cerita bahwa orangtuanya pernah memarahinya karena dia jarang bicara seperti member-member lainnya.

9. Ibu Minhyuk adalah mantan pemain voli yang postur tubuhnya sangat tinggi.

10. Menurut Minhyuk, Hyungwon akan menjadi member Monsta X terakhir yang menikah.

11. Suatu hari di malam tahun baru, Kihyun ingin pergi bermain ski bersama keluarganya, namun saat itu I.M dan Minhyuk cedera dan harus beristirahat di rumah. Kihyun akhirnya memutuskan untuk menemani mereka karena dia tak akan bisa bersenang-senang sementara member lain sedang sakit.

Foto Terbaru Monsta X 3

12. Ketika Monsta X debut, mereka tak diperbolehkan meninggalkan asrama untuk urusan pribadi, karena itulah mereka tak bisa bertemu keluarga mereka selama berbulan-bulan. Mereka bahkan hanya bisa mengirimkan album debut Monsta X pada orangtua mereka via kiriman ekspres.

13. Wonho bilang bahwa Hyungwon adalah pria tipe bunga matahari, yang artinya jika dia punya pacar dia takkan selingkuh dan mencurahkan perhatiannya hanya untuk pacarnya, sebagaimana bunga matahari yang selalu melihat matahari.

14. Kihyun berkata bahwa gaya memasak Shownu seperti bapak-bapak, Dia akan memasukkan bahan apa saja ke dalam panci tanpa takaran yang jelas dan langsung memasaknya begitu saja!

Komentarmu