Koleksi Foto Harimau Putih Paling Menakjubkan

Harimau putih adalah bentuk yang jarang dari harimau Bengal (Panthera tigris tigris). Hewan ini persis sama dengan harimau Bengal biasa kecuali warna bulunya. Tidak seperti harimau Bengal biasa yang berwarna cokelat kemerahan, atau oranye, dengan garis-garis vertikal hitam, harimau putih berwarna putih dengan garis-garis hitam. Harimau putih murni memiliki bulu putih tanpa garis-garis. Harimau putih memiliki hidung merah muda dan mata biru.

Gambar Harimau Putih

Perubahan warna bulu terjadi ketika harimau memiliki kode genetik warna yang berbeda dengan harimau normal. Kode genetik itu, juga disebut gen, diwariskan dari induknya. Kode harimau putih disebut gen resesif karena dapat mengubah harimau menjadi putih hanya jika gen untuk warna yang normal tidak ada. Ini berarti bahwa harimau putih mewarisi gen putih dari kedua induknya. Hanya sekitar satu dari setiap 10.000 kelahiran alami yang akan menghasilkan harimau putih.

Harimau putih sangat langka di alam liar. Pada suatu waktu mereka ditemukan di India, di mana harimau Bengal yang normal juga umum berkeliaran. Sekarang mereka dapat ditemukan di penangkaran di seluruh dunia. Seperti harimau Bengal yang berwarna cokelat kemerahan, harimau putih ini juga terancam punah. Berikut kami hadirkan koleksi fotonya untuk Anda.

Line

Gambar Harimau Putih1

Gambar Harimau Putih2

Gambar Harimau Putih3

Gambar Harimau Putih4

Gambar Harimau Putih5

Gambar Harimau Putih6

Gambar Harimau Putih7

Gambar Harimau Putih8

Gambar Harimau Putih9

Gambar Harimau Putih10

Komentar Anda