Profil Singkat dan Koleksi Gambar Anjing German Shepherd

German shepherd adalah jenis anjing besar, kuat, dan berotot yang dikembangkan di Jerman dari keturunan anjing gembala lama. Pengembangan resmi peranakan ini dimulai dengan didirikannya klub anjing Jerman Verein für Deutsche Schäferhunde di tahun 1899. Meskipun awalnya dikembangkan sebagai anjing gembala, German shepherd sekarang banyak digunakan sebagai anjing pendamping, anjing penjaga, anjing pemandu, serta anjing militer dan polisi. Di Inggris, peranakan ini disebut Alsatian.

Foto Anjing German Shepherd

Tinggi ideal anjing ini untuk pejantan adalah dari 24 sampai 26 inci (61-66 cm), dan untuk betina dari 22 sampai 24 inci (56-61 cm). Pejantan rata-rata memiliki bobot antara 75 dan 95 pon (34-43 kg), sementara betina antara 60 dan 75 pon (27-34 kg).

Anjing German shepherd memiliki kepala kuat, telinga agak lancip, mata gelap berbentuk almond, dan gigi yang kuat. Bulu gandanya berukuran menengah. Lapisan bulu luarnya padat, lurus, keras, dan berada dekat dengan tubuh atau sedikit bergelombang dengan tekstur kasar. Lapisan bulu bawah bervariasi ketebalannya tergantung musim. Ekornya rendah dan lebat, menggantung dengan sedikit melengkung saat diam.

Di Amerika Serikat, warna yang kuat dan kaya lebih disukai, sedangkan warna pucat, kusam, atau biru dianggap sebagai kekurangan yang serius. Menurut standar American Kennel Club (AKC), anjing German shepherd yang berwarna putih atau yang hidungnya tidak didominasi warna hitam akan didiskualifikasi dari kelas peranakan ini di pameran anjing.

Berikut kami hadirkan beberapa foto anjing German shepherd.

Foto Anjing German Shepherd 1

Foto Anjing German Shepherd 2

Foto Anjing German Shepherd 3

Foto Anjing German Shepherd 4

Foto Anjing German Shepherd 5

Foto Anjing German Shepherd 6

Foto Anjing German Shepherd 7

Komentar Anda