Ku Hye-sun Ceritakan Kehidupan Rumah Tangganya

Bintang cantik Korea, Ku Hye-sun, tampil menghiasi sampul majalah Women’s Joongang edisi November 2016. Dalam wawancara yang menyertainya, bintang Boys Before Flowers ini membuka kisah tentang kehidupan barunya dengan aktor Ahn Jae-Hyun sebagai pasangan pengantin baru. Hye-sun dan Jae-hyun, yang bertemu saat bekerja bersama-sama dalam drama KBS 2TV Blood, resmi menjadi pasangan sehidup semati pada bulan April lalu. Pada pertengahan Mei, AhnGoo Couple ini mendaftarkan pernikahan mereka di kantor wilayah Gangnam.

foto-ku-hye-sun-dan-suami

Alih-alih menggelar upacara pernikahan mewah, AhnGoo menyumbangkan aset pernikahan mereka pada bangsal pediatri di Rumah Sakit Severance yang terletak di Sinchon-dong, Distrik Seodaemun, Korea Selatan. Pasangan ini tampaknya ingin merayakan hari besar mereka dengan cara yang lebih baik dan lebih bermakna.

“Kami bukan orang-orang spesial yang melakukan hal-hal yang luar biasa, sehingga mengatakan kami memberikan sumbangan terdengar sangat berlebihan,” kata Ku Hye-sun kepada Women’s Joongang, seperti dikutip The Kpop Herald. “Saya hanya melihatnya sebagai dua orang kecil yang mencoba untuk membuat perubahan kecil di dunia.”

Ku Hye-sun kemudian berbicara tentang kehidupan pernikahannya dengan Ahn Jae-hyun. Meskipun tidak tampak seperti itu, aktor berusia 29 tahun itu sebenarnya bekerja sangat keras.

“Percakapan dengan suami saya mungkin bisa mencapai ruang angkasa,” kata Ku Hye-sun. “Tidak seperti saya, dia sangat mendalam dengan banyak pikiran dan dia adalah seseorang yang bisa nyambung dengan saya.”

Sementara itu, Ku Hye-sun dijadwalkan akan membintangi proyek berikutnya, sebuah drama Mandarin mendatang berjudul The Legendary Tycoon. Dia akan memainkan peran sebagai Hu Bi Yu, seorang istri dari seorang pengusaha film China yang terkenal.

“Kami telah bekerja dengan Ku Hye-sun untuk drama Absolute Darling pada tahun 2003 lalu, dan dia telah meninggalkan kesan yang baik pada kami,” kata perusahaan produksi dalam sebuah pernyataan yang dikutip Kpop Fighting. “Profesionalisme Ku Hye-sun memberi kami banyak keyakinan pada dirinya, sehingga kami memutuskan untuk bekerja dengannya lagi.”

Diangkat dari kisah kehidupan seorang taipan industri film, Run Run Shaw, The Legendary Tycoon akan dibintangi Zhang Han sebagai Gu Yan Mei, Chen Joe sebagai Mei Gui, Song Yi sebagai Qu Meng, serta Tan Kevin sebagai Gu Ruo Xia.

Komentar Anda