Kumpulan Foto dan Fakta Tentang Triple H

Triple H tentu bukan nama yang asing lagi di dunia gulat profesional WWE. Pria bernama asli Paul Michael Levesque ini telah lama berkiprah di ring sejak zaman WCW. Sebelum terjun dalam olahraga ekstrim ini, Triple H rajin mengikuti kontes binaraga, terutama semenjak ia lulus SMA di tahun 1987 silam. Kiprahnya dalam D-Generation X menarik begitu banyak perhatian pecinta WWF. Dengan perannya yang kerap diplot sebagai antagonis, Triple H telah lima kali dinobatkan sebagai pegulat paling dibenci versi PWI.

Foto Triple H

Berikut 7 fakta tantang Triple H

1. Triple H menonton gulat untuk pertama kalinya ketika ia berumur lima tahun. Ia kemudian mengikuti binaraga pada usia 14 tahun karena sangat ingin menjadi pegulat profesional.

2. Di awal karirnya di WCW, Triple H memakai nama panggung Terror Risin’. Nama itu kemudian dimodifikasi menjadi Terra Ryzing.

3. Triple H mulai menggunakan julukan “The Game” pada bulan Januari 2000. “The Game” memiliki arti bahwa dirinya ada di puncak dunia gulat, bukan sekedar yang terbaik dalam pertandingan atau game, tapi dia sendiri adalah ‘game’ itu sendiri.

4. Di tahun 1999, Triple H dan Stephanie McMahon mendapat peran sebagai pasangan suami istri. Ia pun menjadi pegulat reguler dalam ajang-ajang besar. Mereka akhirnya benar-benar menikah di tahun 2003 dan dikaruniai tiga orang putri.

5. Triple H juga dikenal sebagai seorang aktor. Ia telah bermain dalam banyak film, seperti dalam film komedi The Chaperone (2011) dan film drama kriminal Inside Out (2011).

6. Triple H adalah fans berat band rock Motörhead dan bersahabat baik dengan Lemmy, vokalis utamanya. Penampilan wajah dan rambut Triple H dibuat mirip Lemmy untuk menghormatinya.

7. Bersama istrinya, Triple H membentuk yayasan amal “Connor’s Cure” untuk menghormati Connor Michalek, penggemar berat WWE yang meninggal dunia akibat kanker pada usia delapan tahun.

Foto Triple H 1

Foto Triple H 2

Foto Triple H 3

Foto Triple H 4

Foto Triple H 5

Komentar Anda