Kwak Dong-yeon dan Park Bo-gum Sama-sama Ingin Cari Pacar

Bintang Hallyu Kwak Dong-yeon mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan E News bahwa ia dan mantan rekannya di drama Moonlight Drawn by Clouds, Park Bo-gum, sama-sama ingin pacaran. Aktor berusia 19 tahun ini mengakui bahwa ia dan Bo-gum memiliki banyak kesamaan. Kesamaan itu mencakup keinginan mereka untuk berpacaran dengan seorang gadis sejak pacaran terakhir mereka terjadi di masa SMA.

kwak-bo-gum

“Saya pikir kejujuran adalah apa yang membuat kami serupa. Bo-gum hyung jujur dalam cara yang baik, tapi kejujuran saya berbahaya. Menjadi terlalu jujur bisa berbahaya, tapi saya pikir akan sulit untuk mengubah atau menolak kejujuran saya,” kata Kwak Dong-yeon seperti dikutip AllKpop.

Ia menambahkan, “Kami berdua juga ingin pacaran. Ketika menonton romansa Lee Young dan Ra-on, saya tidak tahan karena itu membuat hati saya berdebar. Saya bahkan bertanya pada Bo-gum hyung, ‘Apakah Anda tidak ingin pacaran?’ ketika pertama kali saya bertemu dengannya. Hyung menjawab, ‘Saya sangat ingin. Saya sangat kesepian.’ Kami berdua sudah menjomblo sejak SMA, itu adalah kesamaan kami yang lain.”

Sementara itu, Kwak Dong-yeon juga muncul dalam variety show KBS Happy Together episode 3 November bersama Lee Joon-hyuk, Han Soo-yeon, Ahn Se-ha, serta Jinyoung B1A4. Dalam program ini, Dong-yeon mengaku bahwa ia sangat cermat dalam memperhatikan karakteristik orang. Karena itulah, ia mengaku bahwa ia telah mengamati Park Bo-gum selama pertemuan mereka.

“Ketika ia makan nasi, kadang-kadang ia tumpahkan sedikit,” ungkap Kwak Dong-yeon seperti dikutip Soompi.

Kwak Dong-yeon memulai debut aktingnya pada tahun 2012 lewat serial drama TV My Husband Got a Family. Ia memainkan peran sebagai Kim Byung-yeon di serial Moonlight Drawn by Clouds yang baru-baru ini selesai. Drama ini sedikit banyak telah membuat nama Dong-yeon semakin berkibar di dunia drama Korea.

Hayoo, siapa mau jadi pacar mereka?

Komentar Anda