Lee Min-ho dan Suzy Bakal Menikah pada Pertengahan 2017?

Pernikahan Lee Min-ho dan Suzy kemungkinan besar akan terjadi pada pertengahan 2017 setelah kontrak Suzy dengan JYP Entertainment berakhir, menurut rumor yang tengah bergulir di Korea. Suzy pertama kali masuk JYP pada 10 April 2010 dan kontrak tujuh tahunnya akan berakhir pada 31 Maret 2017 bersama dengan anggota miss A lainnya, Min dan Fei. Masih belum ada konfirmasi apakah idol cantik ini akan memperbaharui kontraknya dengan label itu atau masuk label lain.

lee-suzy

Hengkangnya Jia dari JYP membuat masa depan miss A menjadi penuh tanda tanya. Ditambah kesuksesan bombastis TWICE dan rencana dirilisnya girlband baru JYP tahun depan, miss A semakin tenggelam dan sangat mungkin untuk membubarkan diri. Drama terbaru Suzy, Uncontrollably Fond, mendapat kritikan kuat dari netizen sehingga masih tidak jelas apakah ia akan kembali berakting di layar kaca.

Sementara itu, rumor pernikahan Lee Min-ho dan Suzy sedikit banyak membantu promosi drama mereka. The Legend of the Blue Sea kemungkinan akan menjadi proyek terakhir Min-ho sebelum mendaftarkan diri ke wajib militer. Namun, drama baru ini juga menimbulkan kecemburuan di antara keduanya.

Sejak mereka mengumumkan pacaran pada Maret 2015, pasangan ini terus dikelilingi oleh rumor putus. Ada pula kabar burung bahwa keduanya akan menikah lebih awal daripada yang direncanakan. Dalam sebuah wawancara, Lee Min-ho menyatakan keinginannya untuk menikahi pacar idolnya itu. Laporan-laporan lain menyebutkan bahwa aktor berusia 29 tahun itu berencana untuk melamar Suzy sebelum pendaftaran wajib militer.

Beberapa netizen berkomentar bahwa Suzy terlalu muda untuk menikah karena ia baru berusia 22 tahun. Suzy saat ini sedang sibuk dengan kegiatan endorsement pasca tampil dalam Uncontrollably Fond bersama Kim Woo-bin. Sementara Lee Min-ho sedang melakukan syuting drama terbarunya bersama Jun Ji-hyun. Laporan terbaru juga menyatakan bahwa bintang The Heirs ini masuk dalam barisan aktor pemeran film Train To Busan 2. Kita tunggu saja kejelasan rumor pernikahan mereka berdua.

Komentar Anda