Lee Min-ho dan Suzy Perkuat DoTS Season 2?

Fans boleh-boleh saja begitu memuja pasangan Song Joong-ki dan Song Hye dalam Descendants of the Sun. Tapi sekarang, muncul rumor terbaru yang mengklaim bahwa Descendants of the Sun Season 2 mendatang akan lebih spesial karena dihadirkannya dua bintang Hallyu terpopuler, Lee Min-ho dan Bae Suzy, dalam drama yang sudah bertabur bintang itu. Sebuah sumber mengklaim bahwa bintang The Heirs itu akan bergabung dengan Pasukan Khusus Korea Selatan pimpinan Kapten Yoo Si-jin, yang diperankan Joong-ki.

Lee Min-ho

Spekulasi mengungkapkan lebih lanjut bahwa akan ada keretakan antara karakter Song Joong-ki dan Lee Min-ho dalam Descendants of the Sun Season 2 karena sejumlah kesalahpahaman dalam bertugas. Ketegangan itu akan semakin memburuk setelah Song Hye-kyo dan Bae Suzy juga hadir di antara mereka.

Orang dalam industri mengklaim bahwa Lee Min-ho akan jatuh cinta pada Song Hye-kyo dan hal itu akan membuat Song Joong-ki sangat cemburu. Fans juga harus menunggu peran Bae Suzy karena ia diharapkan bisa menghadirkan lebih banyak drama dalam kisah kali ini.

Masih menurut sumber tersebut, Bae Suzy dirumorkan akan memerankan adik Song Joong-ki yang lama hilang. Kita masih harus menggali bagaimana karakternya dapat mempengaruhi hubungan antara Dr. Kang Mo-yeon (Song Hye-kyo) dengan Kapten Yoo Si-jin.

Meskipun laporan ini bisa saja menjadi kenyataan, fans tetap harus sadar bahwa klaim tersebut masihlah berupa rumor karena baik Song Joong-ki maupun Song Hye-kyo belum mengonfirmasi apapun. Ditambah lagi, pasangan dunia nyata Lee Min-ho dan Bae Suzy juga belum memberikan komentar tentang laporan tersebut. Jadi, kepastian dua superstar ini memperkuat DoTS musim kedua masih harus ditunggu.

Sementara itu, media sebelumnya ramai melaporkan bahwa Song Joong-ki dan Song Hye-kyo bisa jadi sedang bersiap-siap untuk memfilmkan Descendants of the Sun Season 2 saat ini. Sebab faktanya, pasangan SongSong kedapatan sedang bersama dengan para pemain DoTS lainnya, yang memicu laporan bahwa sekuel drama ini sedang diproduksi.

Komentar Anda