Lee Min-ho Dirumorkan Nikahi Bae Suzy, Benarkah?

Rumor pernikahan antara superstar Korea Lee Min-ho dengan pacarnya, Bae Suzy, sudah mulai menjadi headline di berbagai media. Menurut HNGN, spekulasi ini dimulai ketika Min-ho mulai syuting drama terbarunya, Legend of the Sea Blue, pada September lalu bersama aktris veteran Jun Ji-hyun. Menariknya, rumor tersebut tidak ditolak ataupun dikonfirmasi oleh agensi dari dua aktor itu.

lee-min-ho-married

Fans agak terbagi dengan berita terbaru itu. Beberapa berspekulasi bahwa ini bisa menjadi berita palsu lainnya, mirip dengan rumor kecemburuan yang sebelumnya telah muncul. Di sisi lain, beberapa fans bersukacita setelah mendengar berita itu dan menyatakan dukungan mereka kepada pasangan hot ini.

Kedua bintang Hallyu ini telah mulai berpacaran sejak Maret 2015 dan sejak saat itu mereka selalu mendominasi berita hiburan. Karena telah menjadi pasangan, mereka kini menjadi salah satu selebriti Korea yang paling banyak dibicarakan. Popularitas Lee Min-ho dan Suzy telah mencapai titik di mana setiap gerakan mereka selalu diikuti oleh fans dan media.

Sebelumnya, cerita tentang kecemburuan pasangan ini segera ditepis oleh agensi kedua aktor, menurut sebuah laporan dari Star News. Diduga, Lee Min-ho cemburu dengan lawan main Suzy, Kim Woo-bin, di drama Uncontrollably Fond. Setelah agensi bintang Faith ini menyanggahnya, rumor baru tentang pernikahan sudah muncul ke permukaan, membuat pasangan ini menjadi berita utama lagi.

Rumor pernikahan ini bahkan semakin dibakar dengan pengakuan Lee Min-ho bahwa ia berharap akan segera menikah sehingga ia bisa melindungi kekasihnya. Menurut laporan dari Singapura La, aktor tampan ini buka mulut tentang Suzy dan menceritakan betapa bahagianya ia ketika menjalin hubungan dengan personil miss A itu.

Dalam laporan yang sama, Lee Min-ho disebut juga berbicara tentang kehidupan cintanya. Ia mengatakan bahwa dirinya telah tumbuh lebih matang. Lebih jauh, Min-ho menyadari apa yang benar-benar dibutuhkan untuk menjadi seorang pria. Ia mengatakan bahwa seorang pria sejati harus bertanggung jawab atas apa yang ia katakan dan harus jujur dengan kata-katanya. Selain itu, ia juga menekankan bahwa sebagai seorang pria dalam hubungan, ia bertanggungjawab melindungi orang yang dicintainya.

Komentar Anda