Leonardo DiCaprio Akan Bintangi Film Rock ‘n’ Roll

Peran terbaru Leonardo DiCaprio akan membawanya pada kelahiran rock ‘n’ roll. Deadline melaporkan bahwa peraih Oscar dari film The Revenant ini akan membintangi sebuah film biopic tentang produser musik Sam Phillips, yang dikenal karena kiprahnya dalam meluncurkan karir para legenda musik dunia seperti Elvis Presley, Johnny Cash, Ike Turner, serta Jerry Lee Lewis.

caprio

Diangkat dari biografi karya Peter Guralnick terbitan tahun 2015, Sam Phillips: The Man Who Invented Rock ‘N’ Roll, proyek Paramount ini akan meceritakan kehidupan Sam Phillips, mantan DJ yang berubah menjadi produser dan kemudian mendirikan Sun Studio yang berbasis di Memphis. Sun Studio menjadi bagian integral dalam kemunculan dan perkembangan rock ‘n’ roll dan rockabilly di tahun 1950-an.

Hingga saat ini, belum ada penulis skenario ataupun sutradara yang dikontak untuk menukangi film ini. DiCaprio akan memproduksi film ini bersama Jennifer Davisson di bawah perusahaan mereka, Appian Way, bersama Mick Jagger dari The Rolling Stones, Victoria Pearman, Steve Bing, Rick Yorn, Ian Montone, dan Guralnick.

Appian dan Paramount memiliki sejumlah proyek lain yang sedang dikerjakan bersama, beberapa di antaranya adalah serial TV terbatas yang didasarkan pada biografi Charles Lindbergh karya biografer pemenang Pulitzer, A. Scott Berg, sebuah adaptasi dari novel Sandcastle Empire karya Kayla Olson, dan baru-baru ini sepakat untuk mengembangkan film Captain Planet.

DiCaprio sendiri baru saja memproduksi film dokumenter tentang perubahan iklim berjudul Before the Flood yang sekarang sedang ditayangkan di bioskop dan akan ditayangkan secara global di National Geographic Channel pada tanggal 30 Oktober 2016. Proyek lainnya, The Ivory Game, di mana ia duduk sebagai eksekutif produser, akan tayang perdana di Netflix pada 4 November 2016.

Komentar Anda