Logan, Wolverine yang Menua dan Melemah

Kecuali teaser trailer yang hebat, tidak banyak yang diketahui tentang film terbaru Marvel, Logan. Preview film yang akan dirlis pada 2017 ini tampak agak berbeda dari apa yang biasa ditonton para penggemar X-Men sejauh ini. Tapi sutradara James Mangold menjelaskan beberapa hal menarik dari trailer tersebut. Dari trailer, tampak bahwa Logan hidup dalam dunia post-apocalyptic di mana mutan telah menjadi langka.

logan

Meskipun belum ada sinopsis resmi, trailer ini mengungkapkan bahwa Wolverine (Hugh Jackman) bekerja sama dengan Profesor X (Patrick Stewart) yang sakit-sakitan serta seorang gadis misterius. Trio ini akan berhadapan dengan sekelompok cyborg yang diprogram untuk memburu mutan.

Film Mangold sebelumnya, The Wolverine, menyajikan jenis film superhero berbeda yang menyatukan action neo-Western dengan latar belakang Jepang. Mangold dan Jackman sekali lagi akan kembali dengan film superhero yang lain dari yang lain.

Ada sejumlah hal menarik dalam trailer yang menunjukkan bahwa Logan dalam film baru ini terlihat tidak sama dan tampak sedang bertarung melawan dilema pribadinya. Dalam salah satu shot, tampak ada beberapa bekas luka di punggung Logan. Hal ini aneh mengingat Logan punya healing power alias kekuatan penyembuhan.

Teaser juga menunjukkan tangan Wolverine yang berdarah setelah menggunakan cakarnya. Mangold menjelaskan bahwa usia Wolverine yang kian bertambah berimbas pada kekuatannya. Meskipun luka-lukanya masih bisa sembuh, kulit yang tumbuh kembali tidak lagi muda, seperti dilaporkan Screen Rant.

Dalam sebuah wawancara dengan Empire, Mangold mengatakan bahwa maksud di balik penggunaan lagu Johnny Cash, “Hurt,” dalam trailer ini adalah untuk membiarkan pemirsa tahu bahwa Logan akan menjadi jenis film superhero yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Tertarik menontonnya?

Komentar Anda