Man to Man: Drama Terbaru Song Joong-ki Pasca DotS

Ini adalah momen yang paling ditunggu oleh fans Song Joong-ki di seluruh dunia. Aktor ganteng yang menciptakan sensasi dahsyat lewat drama Descendants of the Sun ini akan tampil dalam drama baru berjudul Man to Man yang skenarionya digarap oleh penulis DotS, Kim Won-suk. Drama ini rencananya akan disiarkan tvN dengan menampilkan sejumlah bintang top lainnya, salah satunya adalah bintang Cheese In the Trap, Park Hae-jin.

song-joong-ki

Menurut kabar, Man to Man akan memfokuskan plot pada hubungan antara seorang aktor dengan pengawalnya. Karakter yang dihadirkan adalah sosok ghost agent bernama Kim Seol-woo, yang diperankan Park Hae-jin. Ia merupakan pengawal seorang bintang Korea ternama, Yeo Woon-gwang. Nama-nama lain yang bergabung dengan Hae-jin antara lain Kim Min-jung, Park Sung-woong, Chae Jung-an, Yeon Jung-hoon, Cheon Ho-jin, Jang Hyun-sung, Tae In-ho, serta Lee Si-eon.

Sama seperti Descendants of the Sun, drama ini akan melangsungkan syutingnya di luar Korea Selatan dan dirilis dalam format pra-produksi. Man to Man rencananya akan memulai syutingnya di Hungaria pada November ini. News Nate membocorkan bahwa drama ini akan mulai ditayangkan pada 11 April 2017.

Namun yang sedikit mengecewakan, Song Joong-ki tidak tampil sebagai pemeran utama, melainkan hanya sebatas cameo alias bintang tamu. Meski begitu, kesempatan ini tak akan ia sia-siakan sebab ia begitu ingin meningkatkan dirinya secara konstan.

Dalam sebuah wawancara dengan Asia One beberapa bulan yang lalu, Song Joong-ki berkata, “Ini adalah keyakinan saya dan saya mencoba untuk membuat setiap anggota staf dan aktor bersemangat saat syuting Descendants of the Sun. Saya kira hal ini sangat membantu kami, terutama pada momen-momen terburuk, seperti ketika harus syuting di luar negeri.”

Song Joong-ki, yang dikenal karena sikapnya yang baik, masih berhubungan erat dengan para pemain dan kru Descendants of the Sun. Barangkali, kesediaannya untuk muncul dalam K-drama yang ditulis oleh Kim Won-suk ini adalah cara terbaiknya untuk berterima kasih kepada penulis penulis roman militer yang brilian itu.

Aktor tampan ini baru-baru ini memenangkan penghargaan Hallyu serta penghargaan APAN untuk kategori Aktor Terbaik. Dan untuk saat ini, Song Joong-ki masih sibuk syuting film Battleship Island, yang dijadwalkan rilis di awal tahun depan.

Komentar Anda