Siapa Member BLACKPINK yang Paling Cantik?

Bicara soal kecantikan seseorang, maka semuanya adalah soal selera. Selera satu orang pastinya berbeda dengan selera orang lain dan itu adalah hal yang sangat wajar. Khusus untuk para anggota BLACKPINK, rasanya tak satu pun dari keempat gadis itu yang tidak cantik. Tapi bila harus memilih? Hmm, pasti sangat sulit!

Foto BLACKPINK

So mari kita ulas satu per satu.

Jisoo, sang visual, adalah anggota paling cantik menurut warga Korea Selatan sendiri.

Foto Terbaru Jisoo BLACKPINK

Dia mewujudkan semua yang mereka anggap cantik dalam diri seorang wanita muda. Dia berpenampilan dan bertingkah layaknya gadis yang baik dan imut, yang sopan tetapi juga cakap. Jisoo adalah tipikal student girl yang baik dan bertanggung jawab.

Jennie adalah perwakilan Chanel Korea. Dia cantik, tetapi dalam sikap dingin dan lebih matang.

Foto Terbaru Jennie BLACKPINK

Dibandingkan dengan member BLACKPINK lain, dia terlihat seperti anggota yang paling dewasa. Jennie seperti punya sesuatu yang misterius tentang dirinya. Dia anggota yang anggun, dengan selera fashion yang sangat baik.

Rose juga cantik dan seksi dengan gaya feminin.

Foto Terbaru Rose BLACKPINK

Dengan suaranya yang tinggi dan unik serta kecenderungannya untuk melakukan aegyo, dia mungkin adalah member yang paling cute setiap hari. Yah… dia memang imut. Dan bila sudah di atas panggung, aura bintangnya semakin terpancar.

Lisa juga cantik, energik, dan selalu tersenyum, dan dia selalu tampil stylish di setiap kesempatan.

Foto Terbaru Lisa BLACKPINK

Dia memiliki gaya yang sedikit lebih maskulin dibanding rekannya, jadi dia bisa menciptakan sindrom girl crush. Tapi terkadang Lisa juga sangat imut, feminin, dan murah senyum. Cewek Thailand ini luar biasa dan badass.

Nah sekarang tinggal dikembalikan ke selera masing-masing, suka yang mana? Feminin, seksi, atau cute?

Semua member BLACKPINK sangat cantik, langsing, hot, tanpa cela. Jadi kamu harus memilih sendiri style apa yang paling kamu sukai karena itulah satu-satunya hal yang dapat membedakan mereka.

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.