Mengenal Deretan Aktor Pendukung Drakor Where Stars Land

Loading...

Drama Korea terbaru dari SBS, Where Stars Land, kian membuat pemirsa penasaran dengan kastingnya yang menggoda. Drama Senin-Selasa ini menampilkan Lee Je-hoon dan Chae Soo-bin sebagai pekerja Bandara Internasional Incheon yang bertemu di tempat kerja dan kemudian jatuh cinta. Tapi prosesnya tentu saja tak semudah itu.

Where Stars Land

Lee Je-hoon berperan sebagai Lee Soo-yeon, seorang pekerja baru yang misterius dan memiliki rahasia. Sementara Chae Soo-bin memerankan Han Yeo-reum, seorang pekerja rentan yang selalu berbuat kesalahan. Dia memiliki masa lalu yang menyedihkan.

Dua aktor utama di atas akan dibackup oleh Lee Dong-gun yang memerankan Seo In-woo. Dia adalah kepala departemen operasi yang karismatik namun ambisius. Aktris Kim Ji-soo memerankan Yang Seo-gun, kepala departemen pelayanan penumpang yang workaholic. Idol tampan Rowoon dari SF9 kembali berakting dengan peran sebagai Go Eun-seob, seorang pekerja yang direkrut bersamaan dengan Han Yeo-reum.

Lee Dong Gun

Tak hanya di deretan aktor utama, Where Stars Land juga menghadirkan para aktor pendukung bertalenta yang bisa mencuri perhatian dan menghidupkan peran sekecil apapun yang mereka bawakan.

Lee Sung-wook yang beberapa waktu lalu mendapatkan sanjungan ketika tampil di drama Misty kebagian peran sebagai Choi Moo-ja, kepala keamanan Bandara Internasional Incheon. Meski selalu tampak tersenyum, ada semacam misteri yang mengelilinginya, terutama karena dia mampu berpikir satu langkah ke depan.

Peran Pendukung Where Stars Land

Jang Hyun-sung yang malang melintang di berbagai film dan drama TV, termasuk reality show populer The Return of Superman, bermain sebagai Kwon Hee-seung, seorang eksekutif yang dingin dan penuh perhitungan yang mendapatkan promosi.

Hong Ji-min, salah satu jawara awal ajang The King of Mask Singer, tampil sebagai Heo Young-ran yang bermulut manis. Dia akan terlibat rivalitas dengan koleganya sendiri, Yang Seo-gun.

Ahn Sang-woo yang belakangan muncul di drama Prison Playbook dan Secret Mother bermain sebagai Gong Seung-chul, eksekutif departemen pelayanan penumpang yang membuat para rekan kerjanya gila dengan kecenderungan manajemen mikronya.

Terakhir ada nama Jung Jae-sung yang dikasting memerankan Lee Woo-taek, kepala departemen pelayanan transportasi dan mantan bos Han Yeo-reum. Meski penampilannya membosankan, karakternya adalah legenda di airport dan sering disebut sebagai ‘anjing gila.’

Nah, sekarang makin komplit kan alasan kalian untuk nonton drama yang satu ini?

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.