Mengintip Detail Terbaru Drama First Kiss for the 7th Time

Lee Joon-gi, Ji Chang-wook, Taecyeon, Kai, Choi Ji-woo, serta Lee Cho-hee menghadiri konferensi pers drama terbaru mereka, First Kiss for the 7th Time, pada Selasa, 22 November. Dalam acara itu, para bintang hot Hallyu itu mengungkapkan peran mereka dalam drama web yang akan datang ini.

7th-1-kiss
Untuk makin meningkatkan gairah pemirsa, Lotte Duty-Free Shop merilis poster resmi drama ini melalui SNS mereka. Poster promosi tersebut telah banyak beredar di Twitter.

Diproduksi oleh Lotte Duty-Free Shop, drama yang juga berjudul 7th First Kiss ini mengisahkan seorang wanita, Min Soo-jin (Lee Choi-Hee) yang tidak pernah punya pacar sejak lahir. Ia kemudian bertemu dengan seorang dewi (Choi Ji-woo) yang memberinya kesempatan untuk bertemu tujuh orang tampan: Lee Joon-gi, Ji Chang-wook, Taecyeon, Kai, Lee Jong-suk, Park Hae-jin, serta Lee Min-ho. Nama yang disebut terakhir ini merupakan kejutan yang baru saja ditambahkan.

Dari tujuh aktor pria tersebut, hanya Ji Chang-wook, Lee Joon-gi, Kai, dan Taecyeon yang menghadiri konferensi pers di Lotte Cinema di Jamshil, Seoul, pada Selasa, 22 November, menurut laporan Naver. Berbicara di hadapan banyak penggemar, Kai memperkenalkan karakternya. Menurutnya, ia akan bermain sebagai teman laki-laki Min Soo-jin yang lebih muda darinya.

Ji Chang-wook, yang baru-baru ini menyelesaikan aksinya sebagai mantan tentara bayaran di drama tvN The K2, akan sekali lagi berubah menjadi seorang agen rahasia yang terampil. Lee Joon-gi, yang dikenal karena perannya di beberapa drama sageuk populer, akan memainkan oppa gereja.

Taecyeon, yang baru-baru ini memerankan Park Bong-pal di serial tvN Hey Ghost, Let’s Fight, kali ini memerankan anak seorang chaebol. Ia mengungkapkan karakternya akan bersedia mengorbankan segalanya demi cinta, menekankan bahwa itu adalah jenis peran yang selalu ingin ia coba.

Park Hae-jin dan Lee Jong-Suk, yang sama-sama tak bisa menghadiri konferensi pers, memperkenalkan karakter masing-masing melalui rekaman video. Hae-jin mengungkapkan ia akan berubah menjadi rekan kerja yang romantis, sedangkan Jong-suk akan memainkan bintang Hallyu top. Belum ada konfirmasi tentang peran apa yang akan dimainkan Lee Min-ho dalam drama web mendatang ini.

Dan berikut kami akan cantumkan pula beberapa foto konferensi persnya.

Konferensi pers

Konferensi pers 2

Lee Cho Hee

Choi Ji-woo

Lee Joon-gi

Taecyeon

Ji Chang-wook

Kai

Komentar Anda