Mengulas Kekuatan Vokal Jimin Bangtan Boys (BTS)

Jimin

Semua tahu Jimin BTS kan? Jika ya, maka semua juga pasti kenal dengan suaranya yang powerful. Dalam rubrik Kata Netizen ini, kami akan membahas beberapa kelebihan suara Jimin sebagaimana dikupas oleh salah seorang fans berat BTS bernama ChariChim di forum ARMY. Suara Jimin begitu bagus hingga dia rasanya layak mendapat ulasan tersendiri. Check these out!

Jimin

Suara tenor yang manis

Jimin punya suara tenor yang aduhai, seperti terdengar di lagu cover “We Don’t Talk Anymore” bersama Jungkook.

Suaranya sangat jernih dan bernada manis, semanis madu. Siapapun yang mendengarnya pasti tak akan pernah bosan.

Suara serak-serak basah

Yang satu ini pasti bikin hati tertawan. Suara serak Jimin terdengar di lagu “We Are Bulletproof” dan “Dope” selama penampilan BTS di Epilogue Tour. Ini begitu seksi dan kalian harus ikut mendengarnya.

“Lie”

Solo Jimin perlu kategori tersendiri karena luar biasa. “Lie” punya tone yang sangat misterius dan sentuhan lembut yang sangat pas dengan vokal Jimin.

Nada tinggi

Kalian pasti pernah mendengarkan lagu “Let Me Know” dan “Butterfly.” Di dua lagu itu, kemampuan Jimin bernyanyi di nada tinggi patut diapresiasi setinggi langit. Jangan lupakan pula bagaimana dia membawakan lagu “Blood Sweat and Tears” yang akan mencuri hati para pendengarnya. Dengarkan sendiri videonya di bawah ini.

Rap

Kelebihan lain yang dimiliki Jimin adalah rapping. Jimin ngerap dengan memadukan suaranya di “Lie” dan suara serak-serak basahnya secara bersama-sama. Ini jelas memberinya kesan seksi dan bad boy.

Memang benar kata orang bahwa Jimin punya dua kepribadian, baik itu soal penampilan panggung ataupun suaranya. Dia bisa menjadi pelantun suara tenor merdu dan kemudian berubah menjadi suara seksi ala bad boy secepat kilat. Itulah alasannya kenapa kita semua begitu mencintai Jimin.

Advertisements

1 Comment on "Mengulas Kekuatan Vokal Jimin Bangtan Boys (BTS)"

  1. THANKS

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.