Mithun Chakraborty Dirawat di Amerika Serikat, Sakit Apa?

Legenda hidup Bollywood, Mithun Chakraborty, yang terakhir muncul di film Ek Nadir Galpo: Tale of a River, saat ini dilaporkan sedang sakit. Aktor berusia 66 tahun itu kini dirawat Amerika Serikat untuk memulihkan diri dari penyakitnya, menurut laporan SpotboyE. Cedera Mithun ini didapatnya di tahun 2009 ketika ia syuting film Luck.

mithun-chakraborty

“Dada sedang tidak sehat dan tidak berada di Mumbai. Ia tidak menggunakan telepon dan telah memutuskan untuk beristirahat di Los Angeles selama setidaknya satu bulan. Sekarang sudah hampir dua minggu sejak ia terbang ke sana dan ia akan kembali akhir bulan ini. Dada juga memiliki retak di punggungnya, tapi untungnya itu tidak perlu dioperasi,” kata manajer Mithun pada SpotboyE.

Aktor ini pernah mengguncang industri Bollywood dengan berbagai film terkenalnya, seperti Disco Dancer, Gangaa Jamunaa Saraswati, serta Agneepath. Disco dancernya yang ikonik dihidupkan kembali dalam franchise Golmaal garapan Rohit Shetty, Golmaal 3, yang dibintangi Ajay Devgn, Kareena Kapoor, Arshad Warsi, Tusshar Kapoor, dan wajah-wajah terkenal lainnya dari Bollywood.

Mithun Chakraborty, juga dikenal sebagai Mithunda, telah tampil di lebih dari 350 film dalam bahasa Hindi, Bengali, Bhojpuri, Telugu, Tamil, dan beberapa bahasa lainnya. Ia lebih dari sekedar seorang penari disko di banyak film Bengali. Talenta keaktorannya kian bersinar di bawah arahan Rituparno Ghosh di film Titli, yang juga dibintangi Aparna Sen dan Konkona Sen Sharma. Kita tentu berharap pemulihan Mithun berjalan cepat dan bisa berkarya kembali.

Komentar Anda