Nam Joo-hyuk, Lee Sung-kyung, dan Legend of the Blue Sea

Nam Joo-hyuk dan Lee Sung-kyung baru-baru ini berbicara tentang persaingannya dengan duet Lee Min-ho dan Jun Ji-hyun dalam hal rating televisi. Pasalnya, kedua pasangan bintang Hallyu ini masing-masing membintangi drama MBC Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo dan drama SBS The Legend of the Blue Sea yang bersaing satu sama lain untuk merebut rating pemirsa tertinggi.

nam-joo-hyuk-lee-sung-kyung

Dalam konferensi pers Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo pada Selasa, 15 November, Lee Sung-kyung dan Nam Joo-hyuk mengutarakan pendapat mereka soal persaingan dengan The Legend of the Blue Sea. Sang aktris utama menyatakan bahwa ini menjadi suatu kehormatan untuk bersaing dengan Lee Min-ho dan Jun Ji-hyun, menekankan bahwa keduanya adalah benar-benar aktor yang terhormat.

“Ini juga merupakan drama yang telah saya tunggu-tunggu,” Soompi mengutip ucapan Lee Sung-kyung. “Saya kira drama terpisah yang kami pilih dan buat adalah berbeda. Drama kami memiliki pesona masa muda.”

Alih-alih mengkhawatirkan pertarungan rating, Lee Sung-kyung justru mengatakan bahwa ia ingin memperkenalkan dramanya tanpa merasa malu-malu. Ia berharap drama bergenre coming-of-age sports ini diterima dengan baik sambil menekankan bahwa ia akan menyerahkan urusan rating pada pemirsa.

Untuk Nam Joo-hyuk, ia percaya rating Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo akan naik tanpa henti sambil menambahkan bahwa mereka bekerja dengan hati yang nyaman untuk menciptakan suasana yang cerah dan ceria bagi pemirsa. Jika rating bisa melampaui angka 10 persen, kedua seleb ini berjanji akan mengadakan acara khusus untuk fans mereka.

Dalam drama tersebut, Lee Sung-kyung memainkan atlet berusia 21 tahun, Kim Bok-joo, yang seluruh hidupnya berkisar pada angkat besi. Nam Joo-hyuk, di sisi lain, berubah menjadi perenang berbakat, Jang Joon-hyung, yang memiliki kepribadian yang menyenangkan.

Jang Joon-hyung adalah teman masa kecil Kim Bok-joo, menurut laporan Yonhap News Agency. Setelah mereka berpisah, keduanya bertemu lagi di universitas dan tak akur dengan satu sama lain di setiap kesempatan sebelum akhirnya jatuh cinta. Apakah kamu juga nonton drama mereka?

Komentar Anda