Nama dan Foto Pemain Film Master Z: The Ip Man Legacy (2019)

Master Z: The Ip Man Legacy adalah film bela diri Mandarin yang disutradarai Yuen Woo-ping dan diproduseri oleh Raymond Wong dan Donnie Yen. Ini merupakan spin-off dari film terkenal Ip Man 3 yang dirilis pada tahun 2015. Kisahnya berpusat pada Cheung Tin Chi, mantan master Wing Chun yang kini hidup depresi dan jauh dari sorotan setelah dikalahkan Ip Man. Namun Tin Chi mendapat masalah ketika dia suatu hari terlibat perkelahian dengan orang asing.

Master Z Film

Film ini dirilis pada tanggal 20 Desember 2018 di Hong Kong dan kemudian premier di China pada 21 Desember 2018. Berikut adalah daftar para pemeran utama film Master Z: The Ip Man Legacy.

Max Zhang sebagai pemeran Cheung Tin Chi (mantan master Wing Chun yang dikalahkan Ip Man dalam duel tertutup dan kemudian menjadi orang biasa)

Max Zhang

Dave Bautista sebagai pemeran Owen Davidson (pemimpin sindikat penyelundupan obat-obatan terlarang yang juga menjalankan sebuah restoran)

Dave Bautista

Liu Yan sebagai pemeran Julia

Liu Yan

Xing Yu sebagai pemeran Fu, kakak Julia dan mantan praktisi Wing Chun, yang kini memiliki bisnis Gold Bar di Bar Street.

Xing Yu

Michelle Yeoh sebagai pemeran Tso Ngan Kwan, pemimpin organisasi krimianl Cheung Lok yang mengubah gangnya menjadi entitas bisnis legal; dia adalah kakak perempuan Tso Sai Kit.

Michelle Yeoh

Tony Jaa sebagai pemeran Sadi sang pendekar (penampilan cameo spesial)

Tony Jaa

Kevin Cheng sebagai pemeran Tso Sai Kit, adik Tso Ngan Kwan, yang awalnya menjalankan bisnis opimum sebelum menjadi pedagang obat-obatan di belakang kakak perempuannya di Bar Street.

Kevin Cheng

Chrissie Chau sebagai pemeran Nana, pecandu opium dan teman dekat Julia

Patrick Tam (peran tidak diungkapkan)

Patrick Tam

Brian Thomas Burrell sebagai pemeran perwira senior polisi

Brian Thomas Burrell

Itulah deretan pemain utama dan pendukung film Master Z: The Ip Man Legacy. Apa kalian sudah menontonnya?

Advertisements

Be the first to comment on "Nama dan Foto Pemain Film Master Z: The Ip Man Legacy (2019)"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.