Nama Pemain dan Fakta Death Race 3: Inferno (2013)

Death Race 3: Inferno adalah film laga yang berstatus sebagai sekuel Death Race 2 dan prekuel Death Race. Film garapan Roel Reiné ini masih menceritakan Carl “Luke” Lucas alias Frankenstein. Ia kini sudah jadi pembalap superstar di ajang balap brutal Death Race. Ia hanya butuh satu lagi kemenangan untuk membebaskan dirinya dan kru pitnya. Kini Lucas harus menghadapi perlombaan yang lebih keji dari semua yang pernah ia ikuti. Perlombaan itu dilakukan di Gurun Kalahari yang ganas dan diberi nama Transcontinental Race. Bagaimana Lucas menghadapi berbagai intimidasi yang diterimanya untuk kemudian berjuang menjadi jawara?

Death Race 3: Inferno

Nama para pemeran utama Death Race 3: Inferno:

Luke Goss, pemeran karakter Carl “Luke” Lucas alias Frankenstein

Danny Trejo, pemeran karakter Goldberg

Tanit Phoenix, pemeran karakter Katrina Banks

Fred Koehler, pemeran karakter Lists

Robin Shou, pemeran karakter 14K

Ving Rhames, pemeran karakter R.H. Weyland

Dougray Scott, pemeran karakter Niles York alias Frankenstein

Beberapa fakta tentang Death Race 3: Inferno:

~ Anjing penjaga yang ditampilkan di penjara Afrika Selatan sebenarnya adalah hyena.

~ Seperti pendahulunya, film ini tak pernah dirilis di bioskop, namun langsung dirilis dalam bentuk video pada tanggal 22 Januari 2013.

~ Kendaraan yang dipakai untuk mengangkut para death racer ke penjara di Afrika Selatan adalah Casspir APC\IFV.

~ Pesawat yang dikendarai York di awal film adalah Grumman F9F Cougar, yang pernah diterbangkan oleh Angkatan Laut Amerika Serikat dari tahun 1953 sampai 1974.

~ Secara umum kritikus memberi respon cukup positif untuk Death Race 3: Inferno. Rata-rata mereka menyebut film ini lumayan seru meski ini bukanlah jenis film yang harus diseriusi.

Komentar Anda