Nama Pemain dan Fakta Film A Good Man (2014)

A Good Man adalah film laga kriminal garapan sutradara Keoni Waxman yang dirilis dalam format DVD. Ceritanya berpusat pada Alexander, seorang anggota pasukan khusus yang karirnya berakhir buruk menyusul kegagalan operasi yang dipimpinnya di Dagestan dulu. Jauh setelah itu, Alexander menjalani kehidupan yang tenang di sebuah apartemen di Rumania. Ia menjalin hubungan baik dengan tetangganya, Lena dan Mya. Lena bekerja di sebuah klub yang dimiliki seorang mafia, Vladimir. Ketika Alexander mampir ke sana dan bercakap-cakap dengan Lena, ia diperingatkan anak buah Vladimir agar menjauh. Perkelahian pun tak terhindarkan dan hal ini akan segera membawa Alexander terjerembab dalam masalah yang sangat serius dengan para mafia.

A Good Man

Nama para pemeran utama A Good Man:

Steven Seagal, pemeran karakter John Alexander

Victor Webster, pemeran karakter Sasha

Tzi Ma, pemeran karakter Mr. Chen

Iulia Verdes, pemeran karakter Lena

Claudiu Bleont, pemeran karakter Vladimir

Beberapa fakta tentang A Good Man:

~ Saat syuting di Bucharest, Steven Seagal mengadopsi anak anjing berumur tujuh bulan. Ia melakukannya untuk meningkatkan kesadaran pada anjing liar yang selama bertahun-tahun dianggap sebagai gangguan di Rumania.

~ Film berbudget 7 juta dolar AS ini melakukan syutingnya dalam waktu singkat, hanya tiga minggu.

~ Keoni Waxman dan Binh Dang awalnya memproyeksikan cerita ini sebagai sekuel langsung dari film mereka sebelumnya, Force of Execution. Steven Seagal menyarankan beberapa perubahan kunci pada karakternya untuk menjadikannya unik dari karakternya di film tersebut.

~ Massimo Dobrovic, pemeran Roberto, mempersiapkan diri untuk perannya dengan mempelajari psikologi menyimpang dari para pedofil.

~ Steven Seagal kembali memerankan karakter Alexander di film sekuelnya, Absolution, dan Keoni Waxman kembali untuk menyutradarainya.

Komentar Anda