Nama Pemain dan Fakta Film Age of Heroes (2011)

Age of Heroes adalah film perang Inggris garapan sutradara Adrian Vitoria. Film berdurasi 90 menit ini diangkat dari kisah nyata tentang pembentukan unit militer 30 Commando selama Perang Dunia II berlangsung. Mayor Jones harus melatih sekelompok tentara pilihan yang akan diterjunkan ke Norwegia untuk mencuri teknologi radar mutakhir Jerman. Jika berhasil, misi berbahaya ini bisa mengubah arah perang. Age of Heroes dirilis pada 20 Mei 2011 di bioskop-bioskop Inggris.

Age of Heroes

Nama para pemeran utama Age of Heroes:

Sean Bean, pemeran karakter Jones

Danny Dyer, pemeran karakter Rains

Izabella Miko, pemeran karakter Jensen

James D’Arcy, pemeran karakter Ian Fleming

William Houston, pemeran karakter Mac

Guy Burnet, pemeran karakter Riley

Rosie Fellner, pemeran karakter Sophie Holbrook

Aksel Hennie, pemeran karakter Steinar

Beberapa fakta tentang Age of Heroes:

~ Lokasi syuting film ini berada di Norwegia dan daerah Kent di Inggris, meliputi beberapa situs bunker, barak, dan benteng militer bersejarah.

~ Beberapa respon negatif diarahkan pada penampilan Danny Dyer serta dampak budget rendah film ini.

~ Ian Fleming, pencipta James Bond, adalah orang yang terlibat dalam pembentukan dan pengawasan dua unit intelijen Inggris dalam PD II, salah satunya adalah 30 Assault Unit yang mengilhami film ini. 30 Assault Unit adalah perintis dari angkatan militer elit Inggris seperti SAS.

~ Aktor utama Sean Bean adalah bintang film James Bond, GoldenEye (1995). Judul GoldenEye dimaksudkan untuk menghormati Ian Fleming yang pernah mengawasi operasi Goldeneye semasa ia bertugas di intelijen angkatan laut Inggris.

~ Menurut sutradara Adrian Vitoria, beberapa mantan komandan militer Inggris membantunya dalam pembuatan film ini.

Komentar Anda