Nama Pemain dan Fakta Film Blade II (2002)

Blade II adalah film horor superhero yang didasarkan pada salah satu karakter Marvel Comics, Blade. Film kedua dari seri film Blade ini digarap oleh sutradara Guillermo del Toro dan menceritakan sepak terjang vampir Blade yang meneruskan usahanya untuk melindungi manusia dari vampir. Ia juga mendapati dirinya berada dalam pertarungan besar melawan vampir mutan yang sangat kuat dan jahat, yang punya tujuan memusnahkan ras vampir dan manusia. Blade dan aliansi manusianya harus bergabung dengan kelompok vampir elit untuk melawan kekuatan jahat itu. Film ini belatar belakang dua tahun setelah kejadian di film pertama.

blade-ii

Nama para pemeran utama Blade II:

Wesley Snipes, pemeran karakter Eric Brooks / Blade

Kris Kristofferson, pemeran karakter Abraham Whistler

Ron Perlman, pemeran karakter Reinhardt

Leonor Varela, pemeran karakter Nyssa Damaskinos

Norman Reedus, pemeran karakter Josh / Scud

Luke Goss, pemeran karakter Jared Nomak

Beberapa fakta tentang Blade II:

~ Blade II mendapat kentungan sebesar 155 juta dolar AS dari budget produksi 54 juta dolar AS. Namun tak seperti film pertama, film kedua ini mendapat ulasan beragam dan pujian terutama ditujukan pada akting Wesley Snipes dan aktor-aktor lainnya, atmosfir gelapnya, penyutradaraan Guillermo del Toro, serta adegan-adegan laganya.

~ Sebanyak 30 pemain dan kru film ini mengalami kebutaan temporer karena kesalahan penggunaan lampu UV dalam adegan otopsi vampir.

~ Donnie Yen, bintang laga yang memerankan anggota Bloodpack, Snowman, juga bekerja sebagai koreografer laga di film ini.

~ Wesley Snipes tak selalu ada di lokasi syuting karena saat itu ia juga sedang membintangi tiga film lainnya. Kru terkadang menggunakan aktor lain sebagai pengganti Snipes untuk adegan-adegan yang tak memerlukan pengambilan gambar wajahnya.

~ Ini menjadi satu-satunya film Blade yang menggunakan ending sesuai skenario. Dua film Blade lain mengalami syuting ulang untuk meningkatkan atau mengganti klimaks aslinya.

Komentar Anda