Nama Pemain dan Fakta Film Captain America: The First Avenger (2011)

Captain America: The First Avenger adalah film superhero yang didasarkan pada karakter Marvel Comics, Captain America. Film arahan sutradara Joe Johnston ini berlatar belakang di masa Perang Dunia II dan berpusat pada sosok Steve Rogers, pria yang ditolak masuk militer AS dan kemudian bertransformasi menjadi Captain America melalui sebuah serum khusus. Kini dengan kekuatan barunya, Rogers memikul tanggungjawab berat untuk menghantam musuh-musuh super dalam bentuk organisasi rahasia Nazi, HYDRA, beserta pemimpinnya: Red Skull.

Captain America The First Avenger

Nama para pemeran utama Captain America: The First Avenger:

Chris Evans, pemeran karakter Steve Rogers alias Captain America

Tommy Lee Jones, pemeran karakter Chester Phillips

Hugo Weaving, pemeran karakter Johann Schmidt alias Red Skull

Hayley Atwell, pemeran karakter Peggy Carter

Sebastian Stan, pemeran karakter James “Bucky” Barnes

Dominic Cooper, pemeran karakter Howard Stark

Neal McDonough, pemeran karakter Timothy “Dum Dum” Dugan

Derek Luke, pemeran karakter Gabe Jones

Stanley Tucci, pemeran karakter Abraham Erskine

Beberapa fakta tentang Captain America: The First Avenger:

~ Chris Evans dikabarkan sudah tiga kali menolak tawaran peran di film ini, bukan karena tidak suka karakternya, namun karena khawatir efek peningkatan popularitasnya bisa berdampak pada kehidupan pribadinya. Robert Downey Jr. adalah orang yang pertama meyakinkan Evans untuk mengambil peran itu.

~ Karakter Wolverine dan Magneto awalnya akan dihadirkan sebagai cameo, namun akhirnya terpaksa dibuang karena kendala hak.

~ Chris Evans hanya mendapat gaji 300.000 dolar AS untuk menjadi bintang utama film ini.

~ Hugo Weaving terang-terangan menyatakan bahwa ia cukup cuek dengan film ini dan sangat tidak tertarik untuk kembali memerankan Red Skull lantaran sulitnya proses makeup yang harus ia jalani.

~ Film berdurasi 124 menit ini diproduksi dengan budget total 140 juta dolar AS dan berhasil menembus box office dengan catatan pendapatan 370 juta dolar AS.

Komentar Anda