Nama Pemain dan Fakta Film Company of Heroes (2013)

Company of Heroes adalah film perang yang diadaptasi secara longgar dari video game Company of Heroes. Film besutan Don Michael Paul ini menuturkan cerita tentang sekelompok tentara AS yang dipukul mundur pasukan Jerman sampai ke belakang garis tempur musuh dalam Pertempuran Bulge. Namun dalam perjalanan kembali ke garis tempur mereka sendiri, mereka menemukan satu fakta yang mengejutkan, yaitu Jerman tengah mengembangkan bom super yang akan membuat mereka memenangkan Perang Dunia II. Seorang agen AS yang terluka lantas menginstruksikan mereka untuk mencari bom itu, menonaktifkannya, serta menemukan ilmuwan pembelot Jerman yang bertanggung jawab atas program senjata Hitler.

Company of Heroes

Nama para pemeran utama Company of Heroes:

Tom Sizemore, pemeran karakter Dean Ransom

Chad Michael Collins, pemeran karakter Nate Burrows

Vinnie Jones, pemeran karakter Brent Willoughby

Dimitri Diatchenko, pemeran karakter Ivan Pozarsky

Neal McDonough, pemeran karakter Letnan Joe Conti

Sam Spruell, pemeran karakter Sersan Matherson

Jürgen Prochnow, pemeran karakter Dr. Luca Grünwald

Beberapa fakta tentang Company of Heroes:

~ Film ini menjadi kesempatan kedua bagi Chad Michael Collins untuk bekerjasama dengan Richard Sammel, pemeran karakter Kapten Beimler.

~ Cover film ini menunjukkan sebuah tank berat Panzer VI ‘Tiger.’ Namun di film Tiger Tanks tidak ada, yang ada hanyalah tank medium Rusia T34/85 dan tank destroyer Rusia SU-85.

~ Film berdurasi 100 menit ini didistribusikan oleh Sony Pictures dalam dua bahasa, yaitu Inggris dan Jerman.

~ Situs IMDB mencatat setidaknya ada 21 kesalahan yang dibuat film ini, salah satunya adalah penggambaran kelompok tentara AS yang tak terlihat membawa pasokan amunisi yang jelas dan tak terlihat mengisi ulang amunisi mereka, namun mereka terus menerus melakukan tembakan di sepanjang film.

~ Company of Heroes dirilis dalam bentuk video pada tanggal 26 Februari 2013 dan secara umum mendapat ulasan buruk.

Komentar Anda