Nama Pemain dan Fakta Film Crank: High Voltage (2009)

Crank: High Voltage adalah film laga black comedy yang digarap duo sutradara Mark Neveldine dan Brian Taylor. Kali ini, Chev Chelios diculik oleh gangster China. Ia terbangun tiga bulan kemudian dalam kondisi aneh. Jantungnya yang kuat telah diganti dengan sebuah perangkat elektronik berbaterai yang membutuhkan sentakan listrik secara rutin agar tidak gagal jantung. Chev kabur dari penculiknya, menemui kekasihnya Eve, dan mulai memburu para gangster itu di seluruh Los Angeles demi mendapatkan jantungnya kembali.

Crank High Voltage

Nama para pemeran utama Crank: High Voltage:

Jason Statham, pemeran karakter Chev Chelios

Amy Smart, pemeran karakter Eve Lydon

Clifton Collins, Jr., pemeran karakter El Huron

Efren Ramirez, pemeran karakter Venus

Bai Ling, pemeran karakter Ria

David Carradine, pemeran karakter Poon Dong

Dwight Yoakam, pemeran karakter Doc Miles

Beberapa fakta tentang Crank: High Voltage:

~ Dengan mengabaikan keyakinan bahwa sekuel Crank tidak mungkin dibuat, Neveldine dan Taylor menulis naskah untuk film kedua, yang diberi lampu hijau oleh Lionsgate. Demi peran ini, Jason Statham rela menolak proyek-proyek lainnya.

~ Jantung buatan yang ditampilkan di film adalah jantung buatan asli, yakni AbioCor dari Abiomed. Namun, jantung buatan yang asli benar-benar internal dan tak termasuk kotak baterai seperti di film.

~ Beberapa selebriti top diundang sebagai cameo, misalnya Lexington Steele, Chester Bennington, dan lainnya.

~ Untuk menjaga budget produksi tetap rendah, sineas menggunakan kamera HDV model prosumer seperti Canon XH-A1 serta model consumer, Canon HF10.

~ Dalam sebuah wawancara, Amy Smart mengisyaratkan bahwa sekuel kemungkinan akan dibuat, Crank 3, yang mungkin akan berformat 3D.

Komentar Anda