Nama Pemain dan Fakta Film Dragonball Evolution (2009)

Dragonball Evolution adalah film fantasi petualangan arahan James Wong yang didasarkan secara longgar pada manga populer Jepang, Dragon Ball. Ceritanya, Goku mendapat hadiah dari kakeknya berupa sebuah bola ajaib yang hanya ada tujuh di dunia. Menurut legenda, jika seseorang bisa mengumpulkan ketujuhtujuhnya, maka segala keinginannya akan terwujud. Ketika kedatangan kekuatan jahat memicu sebuah tragedi, Goku dan teman-temannya, Master Roshi dan Bulma, memulai petualangan serunya untuk mengumpulkan ketujuh bola itu dan menyelamatkan dunia dari kehancuran.

dragonball-evolution

Nama para pemeran utama Dragonball Evolution:

Justin Chatwin, pemeran karakter Goku

Emmy Rossum, pemeran karakter Bulma

Jamie Chung, pemeran karakter Chi-Chi

Chow Yun-fat, pemeran karakter Master Roshi

James Marsters, pemeran karakter Lord Piccolo

Beberapa fakta tentang Dragonball Evolution:

~ Pencipta Dragon Ball, Akira Toriyama, begitu terkejut dengan film adaptasi dari karyanya ini hingga ia memutuskan untuk menghidupkan kembali serial ini dengan merilis film animasi Dragon Ball Z: Battle of Gods. Menurut kabar, Toriyama kecewa lantaran para produser Hollywood tidak mau mendengarkan masukannya dan film ini tidak sejalan dengan seri orisinal Dragon Ball. Toriyama bahkan tidak bisa menyebut film ini sebagai film Dragon Ball.

~ Sempat terjadi simpang siur tentang biaya produksi Dragonball Evolution, James Marsters akhirnya mengklaim bahwa film ini diproduksi dengan budget 30 juta dolar AS dan menghasilkan pendapatan sekitar 57 juta dolar AS.

~ Awalnya, oleh produser karakter Piccolo akan dibuat lebih tampan dari yang di komik, namun James Marsters dan tim make-up mengubah tampang Piccolo menjadi lebih jelek untuk merefleksikan kemarahannya karena dipenjara untuk waktu yang lama.

~ Emmy Rossum dan Justin Chatwin, yang berperan sebagai sahabat di sini, akan berperan sebagai sepasang kekasih di serial TV Shameless.

~ James Wong menolak saran untuk mengenakan wig dengan warna tertentu pada para karakternya agar sejalan dengan esensi anime Dragon Ball karena ia ingin film ini lebih realistis.

Komentar Anda