Nama Pemain dan Fakta Film Fantastic Four (2005)

Fantastic Four adalah film superhero yang didasarkan pada tim superhero Marvel Comics, Fantastic Four, dan disutradarai Tim Story. Film ini mengisahkan seorang ilmuwan cerdas namun bangkrut bernama Reed Richards yang meyakinkan mantan teman sekelasnya yang arogan, Victor von Doom, untuk mendanai eksperimennya dengan energi kosmik. Von Doom setuju dengan ketentuan ia diberi kekuasaan atas eksperimen itu dan keuntungan dari apapun yang dihasilkan dari eksperimen ini. Di stasiun ruang angkasa von Doom, para kru termasuk astronot Ben Grimm, peneliti Sue Storm, dan pilot Johnny Storm, terpapar pada badai kosmik misterius yang melimpahkan kekuatan super pada mereka.

fantastic-four

Nama para pemeran utama Fantastic Four:

Ioan Gruffudd, pemeran karakter Reed Richards alias Mr. Fantastic

Jessica Alba, pemeran karakter Sue Storm alias Invisible Woman

Chris Evans, pemeran karakter Johnny Storm alias Human Torch

Michael Chiklis, pemeran karakter Ben Grimm alias The Thing

Julian McMahon, pemeran karakter Victor von Doom alias Doctor Doom

Kerry Washington, pemeran karakter Alicia Masters

Kevin McNulty, pemeran karakter Jimmy O’Hoolihan

Beberapa fakta tentang Fantastic Four:

~ Film ini secara umum mendapat respon beragam meski sukses di box office. Jessica Alba dkk meraup pendapatan lebih dari 330 juta dolar AS dari budget 100 juta dolar AS.

~ Seperti hampir di semua film Marvel, salah satu pencipta Fantastic Four, Stan Lee, tampil cameo. Kali ini sebagai Willie Lumpkin, seorang tukang pos yang menyapa tim Fantastic Four saat mereka menuju elevator Baxter Building.

~ Sebagai bagian dari kostum The Thing, Michael Chiklis mengenakan gigi palsu. Untuk mempersiapkan dirinya berbicara dengan prostesis, Chiklis memakainya ketika membacakan buku untuk anak-anaknya.

~ Jessica Alba menderita infeksi ginjal selama syuting dan hampir pingsan ketika ia melakukan adegan di stasiun ruang angkasa bersama Julian McMahon.

~ Paul Walker sempat dipertimbangkan memerankan Johnny Storm, sementara Rachel McAdams dan Keri Russell juga difavoritkan untuk memerankan Sue Storm.

Komentar Anda