Nama Pemain dan Fakta Film George of the Jungle (1997)

George of the Jungle adalah film live-action yang diadaptasi dari kartun berjudul sama yang juga merupakan parodi Tarzan. Kisahnya bermula ketika bayi George mengalami kecelakaan pesawat di sebuah hutan dan diselamatkan oleh seekor kera. George tumbuh besar di hutan bersama para binatang. Suatu ketika, ia bertemu seorang wanita cantik bernama Ursula Stanhope. Ursula, yang sedang melakukan safari di hutan, diserang oleh singa dan George datang menyelamatkannya. Ursula dibawa George ke hutan dan petualangan mereka pun dimulai saat itu.

George of the Jungle

Nama para pemeran utama George of the Jungle:

Brendan Fraser, pemeran karakter George

Leslie Mann, pemeran karakter Ursula Stanhope

Thomas Haden Church, pemeran karakter Lyle van de Groot

Holland Taylor, pemeran karakter Beatrice Stanhope

John Bennett Perry, pemeran karakter Arthur Stanhope

Richard Roundtree, pemeran karakter Kwame

John Cleese, pengisi suara karakter Ape

Beberapa fakta tentang George of the Jungle:

~ Istri Brendan Fraser, Afton Smith, tampil cameo sebagai salah satu teman Ursula, yakni seorang wanita yang berharap bisa menemukan pria seperti George.

~ Ada beberapa adegan yang sudah difilmkan namun tidak dimasukkan dalam film, yakni adegan George menyelamatkan Ursula dari lubang pasir hisap, George dan anjing Beatrice, Coco, menjelajahi mal, dan Lyle kembali dari penjara dengan kepala botak.

~ Film berdurasi 92 menit ini sukses di box office dengan membukukan keuntungan lebih dari 174 juta dolar AS dari modal awal 55 juta dolar AS.

~ Adegan singa, gajah, dan burung difilmkan dengan campuran antara hewan asli, boneka, serta CGI.

~ Gorila-gorila besar yang tinggal bersama George semuanya adalah aktor berkostum atau figur animatronik yang mengenakan kostum gorila buatan Jim Henson’s Creature Shop.

Komentar Anda