Nama Pemain dan Fakta Film Guardians of the Galaxy (2014)

Guardians of the Galaxy adalah film superhero yang didasarkan pada tim superhero Marvel Comics, Guardians of the Galaxy. Dibintangi oleh banyak aktor kondang, film berdurasi 122 menit ini menceritakan seorang petualang ruang angkasa, Peter Quill, yang menjadi buronan setelah ia mencuri orb, sebuah bola yang punya kekuatan luar biasa, dari seorang penjahat yang sangat kuat, Ronan. Untuk menghadapi Ronan, Quill harus menjalin aliansi dengan Rocket Raccoon, Groot, Gamora, dan Drax the Destroyer. Namun Quill baru menyadari bahwa orb punya kekuatan yang justru bisa membahayakan alam semesta.

guardians-of-the-galaxy

Nama para pemeran utama Guardians of the Galaxy:

Chris Pratt, pemeran karakter Peter Quill / Star-Lord

Zoe Saldana, pemeran karakter Gamora

Dave Bautista, pemeran karakter  Drax the Destroyer

Vin Diesel, pemeran karakter Groot

Bradley Cooper, pemeran karakter Rocket

Lee Pace, pemeran karakter Ronan the Accuser

Michael Rooker, pemeran karakter Yondu Udonta

Karen Gillan, pemeran karakter Nebula

Djimon Hounsou, pemeran karakter Korath

John C. Reilly, pemeran karakter Rhomann Dey

Glenn Close, pemeran karakter Irani Rael

Benicio del Toro, pemeran karakter Taneleer Tivan / The Collector

Beberapa fakta tentang Guardians of the Galaxy:

~ Guardians of the Galaxy meneruskan tradisi kesuksesan film-film Marvel. Diproduksi dengan anggaran 232 juta dolar AS, film ini berhasil mendapatkan pemasukan hingga 773 juta dolar AS di box office sekaligus mengantarkannya menjadi film terlaris ketiga di Amerika Utara pada 2014.

~ Vin Diesel merekam semua dialognya dalam beberapa bahasa, termasuk bahasa Rusia, Mandarin, Spanyol, Portugal, Jerman, dan Perancis agar suara aslinya tetap bisa digunakan di film ini di seluruh dunia. Vin juga merekam kata-kata ikonik karakternya, “I am Groot,” lebih dari 1.000 kali.

~ Chris Pratt mencuri kostum Star Lodnya dari lokasi syuting hanya untuk satu tujuan, yaitu mengenakannya saat mengunjungi anak-anak yang sedang dirawat di rumah sakit yang ingin bertemu dengan Star Lord.

~ Vin Diesel menceritakan bahwa perannya sebagai Groot sangat membantunya untuk melalui masa-masa kelam dalam hidupnya, terutama setelah ia kehilangan sahabat sekaligus lawan mainnya di film-film Fast and Furious, Paul Walker.

~ Bradley Cooper mengklaim bahwa ia mendapat bayaran lebih besar untuk mengisi suara Rocket ketimbang yang ia dapat dari gabungan film Silver Linings Playbook dan The Hangover.

Komentar Anda