Nama Pemain dan Fakta Film Hit and Run (2012)

Hit and Run adalah film laga komedi yang digarap oleh duet sutradara David Palmer dan Dax Shepard. Film ini bercerita tentang pasangan muda, Charlie Bronso dan Annie Bean, yang mengambil segala resiko ketika mereka meninggalkan kota kecilnya. Charlie, yang ikut dalam program perlindungan saksi, mengantarkan pacarnya, Annie, ke Los Angeles untuk menghadiri wawancara kerja yang penting. Tapi perjalanan mereka mulai terasa aneh dan berbahaya saat agen federal, Randy Anderson, dan mantan perampok, Alex Dimitri, sama-sama mengejar mereka. Usut punya usut, Charlie yang punya masa lalu kelam ini ternyata pernah bersaksi di pengadilan dalam kasus perampokan bank yang gagal yang dilakukan Alex dan rekan-rekannya.

hit-and-run

Nama para pemeran utama Hit and Run:

Dax Shepard, pemeran karakter Charlie Bronson alias Yul Perkins

Kristen Bell, pemeran karakter Annie Bean

Kristin Chenoweth, pemeran karakter Debby Kreeger

Tom Arnold, pemeran karakter Marsekal Randy Anderson

Bradley Cooper, pemeran karakter Alex Dimitri

Beberapa fakta tentang Hit and Run:

~ Budget Hit and Run sangat kecil, hanya dua juta dolar AS, dan satu juta darinya habis untuk membeli hak musik. Di box office, film ini meraup pemasukan 14,5 juta dolar AS.

~ Dax Shepard, yang juga duduk sebagai produser, sutradara, dan penulis skenario, membuat film ini bersama teman-temannya di industri hiburan, termasuk pacarnya, aktris Kristen Bell.

~ Sebagian besar mobil yang ditampilkan di film ini adalah koleksi pribadi Dax Shepard. Selain itu, karena film ini adalah produksi independen tanpa pengawasan studio, Dax melakukan adegan-adegan stunt drivingnya sendiri, demikian pula dengan para aktor lain.

~ Dax Shepard dan Kristen Bell sama-sama tumbuh di negara bagian Michigan. Mereka kini telah menikah di dunia nyata.

~ Setelah membeli hak distribusinya, Open Road mengganti judul film ini dari judul semula, Outrun, menjadi Hit and Run.

Komentar Anda