Nama Pemain dan Fakta Film Journey 2: The Mysterious Island (2012)

Journey 2: The Mysterious Island adalah film petualangan garapan sutradara Brad Peyton. Sekuel film Journey to the Center of the Earth ini juga didasarkan pada salah satu novel Jules Verne, The Mysterious Island. Ceritanya, Sean Anderson yang kini berusia 17 tahun menerima sinyal berkode misterius dari sebuah pulau yang seharusnya tidak berpenghuni. Tahu bahwa ia tak bisa menghalangi Sean untuk melacak itu, Hank, ayah tiri Sean, menemani Sean untuk bertualang ke sana bersama beberapa orang lainnya. Di pulau misterius itu, mereka menemukan hal-hal aneh yang tak terbayangkan sebelumnya.

journey-2-the-mysterious-island

Nama para pemeran utama Journey 2: The Mysterious Island:

Dwayne Johnson, pemeran karakter Hank Parsons

Michael Caine, pemeran karakter Alexander Anderson

Josh Hutcherson, pemeran karakter Sean Anderson

Vanessa Hudgens, pemeran karakter Kailani Laguatan

Luis Guzmán, pemeran karakter Gabato “Gabby” Laguatan

Kristin Davis, pemeran karakter Elizabeth “Liz” Parsons

Beberapa fakta tentang Journey 2: The Mysterious Island:

~ Meski mendapat sambutan beragam, film ini tetap sukses mengeruk pendapatan besar, mencapai lebih dari 335 juta dolar AS dari budget 79 juta dolar AS, melampaui film pendahulunya.

~ Sekuel film ini sedang dikembangkan sejak 2014. Baik Brad Peyton maupun Dwayne Johnson sudah sepakat untuk kembali memperkuat film terbaru nanti dan studio bahkan mengumumkan akan membuat dua sekuel, bukan satu.

~ Meski berstatus sebagai sekuel langsung dari film Journey to the Center of the Earth, hanya Josh Hutcherson satu-satunya aktor film pertama yang kembali untuk membintangi film kedua.

~ Di film ini, karakter Sir Michael Caine digambarkan sedang mencari kapal selam Captain Nemo, karakter yang pernah dimainkan Caine di film adaptasi sebelumnya, 20,000 Leagues Under the Sea.

~ Journey 2: The Mysterious Island melangsungkan syutingnya di delapan lokasi berbeda di Oahu, Hawaii, namun paling sering di berbagai bagian dari Waimea Valley dan Kualoa Ranch.

Komentar Anda