Nama Pemain dan Fakta Film Kangaroo Jack (2003)

Kangaroo Jack adalah film komedi laga dari Warner Bros. yang disutradarai oleh David McNally. Film ini menceritakan dua sahabat, Louis Booker dan Charlie Carbone, yang harus berurusan dengan seorang gangster, yang tak lain adalah ayah tiri Charlie. Gangster itu, Salvatore Maggio, mengutus Louis dan Charlie untuk mengantarkan paketan berisi uang 50.000 dolar AS ke Mr. Smith di Australia. Namun sesampai di sana, tanpa disangka seekor kanguru nakal mengambil uang itu. Apa yang harus dilakukan duo ini untuk mengejar kanguru dan mengambil kembali uang tersebut?

Kangaroo Jack

Nama para pemeran utama Kangaroo Jack:

Jerry O’Connell, pemeran karakter Charlie Carbone

Anthony Anderson, pemeran karakter Louis Booker

Estella Warren, pemeran karakter Jessie

Michael Shannon, pemeran karakter Frankie Lombardo

Bill Hunter, pemeran karakter Blue

Christopher Walken, pemeran karakter Salvatore “Sal” Maggio

Beberapa fakta tentang Kangaroo Jack:

~ Film ini terinspirasi dari kisah tentang sepasang mahasiswa Boston yang tak sengaja menabrak seekor kanguru di Australia. Mereka mengira kanguru itu telah mati, sehingga mereka mendekatinya, memasangkan jaket Boston Red Sox pada hewan itu, lalu mengambil fotonya. Ternyata kanguru itu hanya pingsan. Saat siuman, kanguru itu langsung kabur sambil tetap mengenakan jaket beserta kunci mobil di dalam kantongnya.

~ Jerry O’Connell harus mengenakan hair extension saat syuting ulang karena ia memotong pendek rambutnya setelah syuting usai.

~ Jerry O’Connell dan Anthony Anderson pernah bermain di franchise film Scream dan Scary Movie.

~ Meski mendapat ulasan buruk dari para pengamat film, Kangaroo Jack berhasil mengais pendapatan sebesar 88,9 juta dolar AS dari budget sebesar 60 juta dolar AS.

~ Anthony Anderson dan Christopher Walken mendapat nominasi Aktor Pendukung Terburuk dalam ajang Golden Raspberry Awards 2004, namun mereka ‘kalah’ dari Sylvester Stallone yang membintangi Spy Kids 3-D: Game Over.

Komentar Anda