Nama Pemain dan Fakta Film Miss Congeniality 2 (2005)

Miss Congeniality 2: Armed and Fabulous adalah film komedi arahan sutradara John Pasquin yang merupakan sekuel Miss Congeniality. Kali ini, Gracie Hart menjadi populer berkat penyusupannya dalam kontes kecantikan di tugas terdahulu (film pertama). Namun di sisi lain, popularitasnya ini membuat kedoknya sebagai agen penyamaran terbongkar hingga ia terpaksa harus meninggalkan divisi itu. Gracie pun memutuskan masuk ke divisi media relation dan ia makin beken sebagai ‘visual’ FBI. Ketika teman sekaligus Miss USA, Cheryl, dan Stan Fields, diculik, Gracie harus segera turun ke lapangan dan beraksi lagi seperti dulu.

Miss Congeniality 2

Nama para pemeran utama Miss Congeniality 2:

Sandra Bullock, pemeran karakter Gracie Hart

Regina King, pemeran karakter Sam Fuller

Enrique Murciano, pemeran karakter Jeff Foreman

William Shatner, pemeran karakter Stan Fields

Ernie Hudson, pemeran karakter Harry McDonald

Heather Burns, pemeran karakter Cheryl Frasier

Diedrich Bader, pemeran karakter Joel

Treat Williams, pemeran karakter Walter Collins

Beberapa fakta tentang Miss Congeniality 2:

~ Eileen Brennan yang berperan sebagai Carol Fields atau ibu Stan Fields sebenarnya setahun lebih muda William Shatner.

~ Tak seperti pendahulunya, film kedua ini tak mendapat respon positif maupun keuntungan besar. Dari budget 60 juta dolar AS, Sandra Bullock dkk hanya mampu mengais pendapatan sebesar 101 juta dolar AS.

~ Saat kru melakukan syuting di luar Treasure Island di Las Vegas Strip, badai pasir parah memaksa kru berhenti syuting selama satu malam.

~ Syuting selama lima minggu dilakukan di Nevada selatan mulai 12 April 2004. Diperkirakan separuh dari adegan-adegan film ini diambil di Las Vegas.

~ Poster film pertama, Miss Congeniality, terlihat di latar belakang adegan di bandara Las Vegas ketika Gracie akan terbang kembali ke New York.

Komentar Anda