Nama Pemain dan Fakta Film Need for Speed (2014)

Need for Speed adalah film laga arahan sutradara Scott Waugh yang didasarkan pada seri video game besutan Electronic Arts, Need for Speed. Film ini menceritakan Tobey Marshall, seorang mekanik dan pembalap underground yang berjuang agar bisnisnya tetap eksis. Namun ia dijebak oleh mantan partnernya, Dino Brewster, hingga harus mendekam di penjara karena kasus kriminal yang tak dilakukannya. Dua tahun di sel, Tobey memikirkan cara untuk balas dendam. Dan ketika ia dibebaskan, ia siap membalas Dino dengan cara mengalahkannya di ajang balapan berhadiah besar dan beresiko tinggi. Tentu saja Itu bukan perkara mudah bagi Tobey.

Need for Speed

Nama para pemeran utama Need for Speed:

Aaron Paul, pemeran karakter Tobey Marshall

Dominic Cooper, pemeran karakter Dino Brewster

Imogen Poots, pemeran karakter Julia Maddon

Ramón Rodríguez, pemeran karakter Joe Peck

Michael Keaton, pemeran karakter Monarch Maddon

Beberapa fakta tentang Need for Speed:

~ Film yang didistribusikan Walt Disney Studios ini meraup pendapatan 203 juta dolar AS dari budget 65 juta dolar AS di box office.

~ Untuk adegan kejar-kejaran mobil, sineas memutuskan untuk menghindari penggunaan efek komputer, melainkan menggunakan efek praktis yang mengharuskan para pemain mengikuti kursus mengemudi ekstensif.

~ Karena tinggi badan Aaron Paul hanya 173 cm, sebagian besar pemain dipilih yang tingginya kira-kira sama dengan Aaron. Tujuannya agar karakter utama yang diperankannya tidak tenggelam dan film bisa berjalan dengan seimbang.

~ Produser eksekutif Steven Spielberg sering menonton serial Breaking Bad dan bersama sutradara ia memutuskan agar Aaron Paul tidak dikasting sebagai penjahat.

~ Lagu yang dimainkan di adegan akhir dan penutupan film sebenarnya ditulis dan dibawakan oleh Kid Cudi, yang di film ini berperan sebagai Sersan Benny ‘Maverick’ Jackson.

Komentar Anda