Nama Pemain dan Fakta Film Pirates of the Caribbean: At World’s End (2007)

Pirates of the Caribbean: At World’s End adalah film epos fantasi besutan sutradara Gore Verbinski yang merupakan film ketiga dari franchise film Pirates of the Caribbean. Dalam film berdurasi 168 menit ini, Will Turner dan Elizabeth Swann bergabung dengan Kapten Barbossa untuk membebaskan bajak laut legendaris Jack Sparrow dari dasar laut. Mereka juga mempersiapkan diri untuk melawan Kongsi Dagang India Timur pimpinan Cutler Beckett yang mengontrol Davy Jones dan berencana untuk menguasai lautan. Film ini merupakan film Pirates of the Caribbean terakhir yang digarap Gore Verbinski.

Pirates of the Caribbean: At World's End

Nama para pemeran utama Pirates of the Caribbean: At World’s End:

Johnny Depp, pemeran karakter Kapten Jack Sparrow

Orlando Bloom, pemeran karakter William “Will” Turner Jr.

Keira Knightley, pemeran karakter Kapten Elizabeth Swann

Stellan Skarsgård, pemeran karakter William “Bootstrap Bill” Turner, Sr.

Bill Nighy, pemeran karakter Davy Jones

Chow Yun-fat, pemeran karakter Sao Feng

Geoffrey Rush, pemeran karakter Kapten Hector Barbossa

Beberapa fakta tentang Pirates of the Caribbean: At World’s End:

~ Dengan budget raksasa sebesar 300 juta dolar AS, film ini sempat menjadi film termahal yang pernah dibuat, bahkan setelah disesuaikan dengan inflasi. Rekor itu dilampaui sendiri oleh film keempat, Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides, yang berbudget 378 juta dolar AS. Angka besar itu terbayar setelah pendapatan yang ditorehkannya juga besar, mencapai 963 juta dolar AS.

~ Film ini melangsungkan syutingnya meski naskah belum sepenuhnya selesai.

~ China adalah satu-satunya negara yang menyensor film ini dengan memotong beberapa adegan yang menampilkan Chow Yun-fat sebagai bajak laut Singapura. Sebanyak 10 menit dari 24 menit screentime Chow dipangkas di negara itu. Meski tak ada alasan resminya, sebuah sumber menyebut bahwa karakter tersebut memberikan stereotype atau kesan buruk terhadap penggambaran orang China.

~ Beberapa adegan di film ini sebenarnya sudah diambil saat syuting film pendahulunya, Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest, sehingga kru tidak perlu syuting ulang.

~ Chow Yun-Fat begitu menikmati perannya sebagai Shao Feng dan ia sering membantu kru dalam menciptakan set syuting.

Komentar Anda