Nama Pemain dan Fakta Film Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (2011)

Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides adalah film laga fantasi yang digarap oleh sutradara Rob Marshall. Film ini merupakan sekuel yang berdiri sendiri dari film-film terdahulunya. Kali ini, Kapten Jack Sparrow bertemu kembali dengan cinta dari masa lalunya, Angelica. Angelica memaksa Sparrow untuk menemaninya pergi ke kapal Queen Anne’s Revenge milik Blackbeard. Bersama kru zombie, ketiganya berlayar untuk menemukan lokasi Fountain of Youth yang legendaris. Namun ternyata Barbossa juga mencari tempat itu. Siapa yang sampai di sana terlebih dahulu?

Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides

Nama para pemeran utama Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides:

Johnny Depp, pemeran karakter Kapten Jack Sparrow

Penélope Cruz, pemeran karakter Angelica Teach

Ian McShane, pemeran karakter Kapten Edward “Blackbeard” Teach

Kevin R. McNally, pemeran karakter Joshamee Gibbs

Geoffrey Rush, pemeran karakter Kapten Hector Barbossa

Beberapa fakta tentang Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides:

~ Film ini memecahkan banyak rekor box office ketika dirilis dan masuk dalam 20 besar film terlaris sepanjang masa. Dibuat dengan budget 250 juta dolar AS, film ini berhasil mengeruk pendapatan sampai lebih dari 1 miliar dolar AS. Namun menurut laporan keuangan Inggris tentang film ini, total pengeluaran diperkirakan mencapai 410 juta dolar AS.

~ Penélope Cruz hamil saat syuting, namun hal itu tidak terlihat sampai September 2010. Ketika perut Cruz semakin membuncit, muncul kesulitan di bagian wardrobe. Karena itulah adik Cruz, Mónica Cruz, diminta membackup penampilannya sebagai double untuk adegan yang disyuting dari jarak jauh.

~ Johnny Depp memborong jaket anti air baru untuk 500 krunya di lokasi syuting agar mereka tetap hangat di cuaca dingin. Depp merogoh koceknya sendiri sebesar 64.200 dolar AS.

~ Penélope Cruz adalah pilihan satu-satunya untuk memerankan Angelica dan ia setuju tampil tanpa membaca naskah. Johnny Depp juga setuju kembali memerankan Jack Sparrow bahkan “sebelum ada naskah atau apapun.”

~ Jika film terdahulu disensor di China, film sekuel ini bahkan ditolak rilisnya di sana karena mengandung cerita bermuatan hantu, akhirat, dan supernatural.

Komentar Anda