Nama Pemain dan Fakta Film Pistol Whipped (2008)

Pistol Whipped adalah film laga yang diarahkan sutradara debutan Roel Reiné. Film yang dirilis dalam format video ini menceritakan sepak terjang mantan anggota polisi, Matt Conlin. Hidupnya kacau balau karena ia gemar minum dan berjudi hingga hutang-hutangnya menumpuk. Di tengah keputusasaannya, seorang pria tua menawarinya satu tugas dengan imbalan pelunasan hutang-hutangnya. Tugas yang harus dijalankan Matt adalah membunuh gangster top di kota. Matt dengan enggan menerimanya, meski kemudian ia sadar bahwa tugas itu tak sesimpel yang ia bayangkan.

Pistol Whipped

Nama para pemeran utama Pistol Whipped:

Steven Seagal, pemeran karakter Matt Conlin

Lance Henriksen, pemeran karakter The Old Man (pria tua)

Renee Elise Goldsberry, pemeran karakter Drea

Blanchard Ryan, pemeran karakter Liz

Arthur J. Nascarella, pemeran karakter Bruno

Lydia Jordan, pemeran karakter Becky

Beberapa fakta tentang Pistol Whipped:

~ Dalam adegan ketika Matt Conlin menerima tugas terakhirnya, foto dari targetnya sebenarnya adalah foto sutradara Roel Reiné sendiri.

~ Dibandingkan dengan film-film video Steven Seagal lainnya, Pistol Whipped menerima tanggapan yang lebih positif. Kritikan ditujukan pada laju film yang lambat.

~ Film ini disyuting di Bridgeport, Connecticut, selama 37 hari mulai tanggal 20 Mei sampai 26 Juni 2007.

~ DVD Pistol Whipped didistribusikan oleh Sony Pictures Home Entertainment dan berhasil mengumpulkan pendapatan sekitar 2,8 juta dolar AS.

~ Vern, penulis buku Seagalogy, memuji kesediaan Steven Seagal untuk memerankan karakter yang lebih tua dan ‘tercela’ dibandingkan dengan tipikal peran-perannya sebelumnya.

Komentar Anda