Nama Pemain dan Fakta Film Pitch Perfect (2012)

Pitch Perfect adalah film komedi yang dibesut sutradara Jason Moore dan menampilkan deretan aktor muda berbakat. Film ini bercerita tentang grup a capella wanita dari Universitas Barden, yakni The Barden Bellas, yang berkompetisi melawan grup-grup a capella lain untuk menjadi jawara nasional. Grup ini pernah gagal di tahun sebelumnya, tapi kini mereka bersatu kembali. Salah satu rekrutan terbaru mereka adalah Beca, seorang DJ berbakat dan independen yang tak tertarik dengan kehidupan kampus. Beca akan membantu grup a capellanya untuk menemukan penampilan dan suara baru mereka sebelum mengikuti kompetisi.

pitch-perfect

Nama para pemeran utama Pitch Perfect:

Anna Kendrick, pemeran karakter Beca Mitchell

Skylar Astin, pemeran karakter Jesse Swanson

Anna Camp, pemeran karakter Aubrey Posen

Brittany Snow, pemeran karakter Chloe Beale

Rebel Wilson, pemeran karakter Patricia “Fat Amy”

Adam Devine, pemeran karakter Bumper Allen

John Michael Higgins, pemeran karakter John Smith

Elizabeth Banks, pemeran karakter Gail Abernathy-McKadden

Beberapa fakta tentang Pitch Perfect:

~ Disebut sebagai sleeper hit, Pitch Perfect mampu mengumpulkan pendapatan hingga 115 juta dolar AS dari seluruh dunia meski hanya mengusung budget mini, 17 juta dolar AS. Pitch Perfect bahkan menjadi film komedi musik terlaris kedua sepanjang masa setelah School of Rock.

~ Brittany Snow menceritakan bahwa Rebel Wilson mengimprovisasi sebagian besar kalimat-kalimatnya sampai 20 menit lamanya dan membuat para pemain dan kru terbahak-bahak.

~ Peran sebagai Gail sebenarnya diperuntukkan bagi Kristen Wiig, tapi ia menolaknya karena sibuk dengan proyek lain. Salah satu produser, aktris Elizabeth Banks, akhirnya mengambil peran itu.

~ Meski berstatus sebagai penulis lagu kenamaan, ini menjadi kesempatan pertama bagi Ester Dean, pemeran karakter Cynthia Rose, untuk berakting di sebuah film.

~ Di dunia nyata, Skylar Astin menikah dengan Anna Camp pada tanggal 10 September 2016 lalu.

Komentar Anda