Nama Pemain dan Fakta Film Sniper: Legacy (2014)

Sniper: Legacy adalah film laga arahan sutradara Don Michael Paul. Film yang dirilis dalam bentuk video ini adalah film kelima dari franchise Sniper. Ceritanya, setelah pembunuhan para pemimpin militer, Brandon Beckett mendapat informasi bahwa ayahnya, penembak jitu legendaris Thomas Beckett, adalah salah satu yang dibunuh. Berhasrat untuk melacak si pembunuh, Brandon akhirnya tahu bahwa sang ayah sebenarnya tidaklah tewas, namun ia juga sadar bahwa dirinya dijadikan umpan oleh atasannya untuk melacak si pembunuh.

Sniper: Legacy

Nama para pemeran utama Sniper: Legacy:

Tom Berenger, pemeran karakter Thomas Beckett

Chad Michael Collins, pemeran karakter Brandon Beckett

Doug Allen, pemeran karakter Simpson

Dominic Mafham, pemeran karakter Bidwell

Mercedes Mason, pemeran karakter Sanaa Malik

Mark Lewis Jones, pemeran karakter Troy

Nestor Serrano, pemeran karakter Steffen

Dennis Haysbert, pemeran karakter Kolonel

Beberapa fakta tentang Sniper: Legacy:

~ Tom Berenger kembali tampil di film Sniper setelah sebelumnya absen di film keempat. Ini sekaligus menandai penampilan terakhirnya di franchise Sniper.

~ Jika di film keempat Billy Zane tampil, maka di film ini ia absen, seperti di film kedua dan ketiga. Hal ini unik mengingat di film keenam atau terakhir, Billy kembali muncul saat Tom Berenger absen. Tom dan Billy adalah bintang utama di film pertama, Sniper.

~ Don Michael Paul menjadi satu-satunya sutradara yang menukangi film Sniper lebih dari sekali, yaitu di film ini dan film berikutnya (terakhir), Sniper: Ghost Shooter.

~ Frederik Wiedmann menyamai rekor Gary Chang sebagai komposer dua film Sniper secara berturut-turut.

~ Chad Michael Collins dan Billy Zane sama-sama telah tiga kali tampil di film Sniper, sedangkan rekor terbanyak dipegang Tom Berenger dengan empat kali penampilan.

Komentar Anda