Nama Pemain dan Fakta Film Snow White and the Huntsman (2012)

Snow White and the Huntsman adalah film fantasi yang diangkat dari dongeng Jerman, Snow White, yang disusun oleh Grimm Bersaudara. Film yang dikerjakan sutradara Rupert Sanders ini mengisahkan Snow White yang dipenjara oleh ibu tirinya yang jahat, Ratu Ravenna, yang juga seorang penyihir kuat. Ketika Snow White berhasil kabur ke hutan, Ravenna meminta seorang pemburu bernama Eric untuk menangkapnya, namun loyalitas Eric justru berubah dan ia kemudian berpihak pada Snow White. Diproduksi dengan budget 170 juta dolar AS, film ini sanggup membawa pulang keuntungan sebesar 396 juta dolar AS.

Snow White and the Huntsman

Nama para pemeran utama Snow White and the Huntsman:

Kristen Stewart, pemeran karakter Snow White

Charlize Theron, pemeran karakter Queen Ravenna

Chris Hemsworth, pemeran karakter Pemburu

Sam Claflin, pemeran karakter William

Ian McShane, pemeran karakter Beith

Bob Hoskins, pemeran karakter Muir

Ray Winstone, pemeran karakter Gort

Nick Frost, pemeran karakter Nion

Sam Spruell, pemeran karakter Finn

Beberapa fakta tentang Snow White and the Huntsman:

~ Tetesan darah di awal film ini adalah asli milik sutradara Rupert Sanders. Rupert merasa bahwa darah palsu akan terlihat tidak realistis, karena itulah ia melukai jarinya untuk mendapatkan gambar yang ia inginkan.

~ Charlize Theron mengatakan bahwa hal yang paling sulit baginya di film ini adalah berjalan dengan gaun yang dikenakannya saat menikahi Raja Magnus. Ini dikarenakan korsetnya sangat tidak nyaman dan ia hampir membungkuk ketika naik ke altar.

~ Produser sebenarnya ingin mengkasting aktris yang kurang terkenal sebagai pemeran Snow White, salah satunya adalah Alicia Vikander. Namun ide itu menjadi semakin mustahil karena Dakota Fanning dan Kristen Stewart muncul menjadi calon pemeran Snow White.

~ Tom Hardy adalah orang pertama yang ditawari peran sebagai Eric, tapi ia menolaknya, demikian pula dengan Johnny Depp, Viggo Mortensen, dan Hugh Jackman. Bintang Thor, Chris Hemsworth, akhirnya yang dikasting.

~ Saat syuting, Kristen Stewart secara tak sengaja memukul wajah Chris Hemsworth hingga matanya hitam, ada take itulah yang dipakai di film ini.

Komentar Anda